Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

120 Online Seller Belajar Makin Cuan Selama Ramadan 2024

TDA Jakarta Barat, Accurate Indonesia dan Desty Indonesia bersama TikTok menggelar offline workshop bertema “Makin Cuan Selama Ramadhan Bareng TikTok”

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in 120 Online Seller Belajar Makin Cuan Selama Ramadan 2024
Istimewa
Antusiasme peserta dalam offline workshop bertema “Makin Cuan Selama Ramadhan Bareng TikTok” kolaborasi TDA Jakarta Barat, Accurate Indonesia dan Desty Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - TDA Jakarta Barat, Accurate Indonesia dan Desty Indonesia bekerja sama dengan TikTok berhasil menyelenggarakan offline workshop dengan mengangkat tema “Makin Cuan Selama Ramadhan Bareng TikTok”.

Acara luar biasa ini diadakan pada Hari Selasa, 26 Maret 2024 di Amaris Hotel, Pasar Baru, Jakarta Pusat dan para peserta bisa menghadiri acaranya secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, terdapat banyak cara kreatif di bulan Ramadan untuk bisa menghasilkan banyak pemasukan. Nah, salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi TikTok untuk menjangkau lebih banyak audiens, bikin bisnis makin dikenal, hingga meningkatkan penjualan.

Untuk itulah, Workshop ini diselenggarakan. Workshop ini menghadirkan pembicara-pembicara hebat di bidangnya, yaitu Yeremi Sihombing selaku Strategic Partnerships Manager TikTok Indonesia, Mohammad Fadillah selaku Accurate Solution Manager, Agung Ananda selaku Product Growth Lead Desty, dan Sandeep Nambiar selaku Chief Product Officer CrediLinq.

Para pakar ini memberikan pengalaman dan juga strategi bisnis terbaik yang saat ini sedang tren di bulan Ramadan. Setiap peserta setidaknya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang strategi terbaik bagi para online seller dengan memanfaatkan TikTok Ads dan Tiktok Live, memudahkan mereka untuk mengelola transaksi, stok, hingga laporan keuangan, melakukan sinkronisasi stok di Marketplace dengan Omni Channel, serta meningkatkan pendapatan bisnis melalui Ekosistem.

Sebanyak 120 peserta dari member TDA dan umum terlihat sangat antusias dengan melakukan diskusi langsung bersama pembicara untuk menanyakan permasalahan atau membagikan sesuatu yang sedang dialami dalam bisnisnya.

Mereka pun bisa memperluas networking dengan berbincang langsung dengan para peserta lain yang berasal dari industri yang sama atau industri yang berbeda.

Workshop ini juga didukung oleh Asia Commerce, Credilinq dan TDA wilayah Jakarta. Beberapa media online dan offline pun terlihat meliput acara luar biasa ini, seperti KOMPAS, Kumparan, hingga Tribunnews.

Melalui kerjasama dan acara yang luar biasa ini, Accurate Indonesia berharap bisa terus memberikan inspirasi bisnis bagi para online seller untuk bisa meningkatkan omset melalui TikTok Live dan Ads selama Ramadan. Diselenggarakan tepat pada bulan puasa, acara ditutup dengan buka puasa bersama.

Syafli Antia sebagai Ketua TDA Jakarta Barat berharap Kedepannya, Accurate dan Desty berkolaborasi dengan TDA akan secara reguler mengadakan event workshop yang lebih baik di setiap bulannya. Tentunya juga akan dilengkapi dengan tema yang lebih menarik untuk Anda, para online seller. Jadi, tunggu kami selanjutnya, ya!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas