Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Maksimalkan PPN DTP, Ini yang Dilakukan Pengembang Properti untuk Tarik Konsumen

Untuk mendukung insentif pajak pertambahan nilai yang ditanggung pemerintah (PPN DTP), Intiland luncurkan program promo

Editor: Sanusi
zoom-in Maksimalkan PPN DTP, Ini yang Dilakukan Pengembang Properti untuk Tarik Konsumen
HO
ilustrasi pameran properti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mendukung insentif pajak pertambahan nilai yang ditanggung pemerintah (PPN DTP) PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program promo penjualan properti bertajuk “Intiland Sunshine Fair”.

Promo yang berlangsung pada Mei hingga Juni 2024 ini menawarkan 21 proyek properti unggulan yang menyediakan beragam produk properti seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse (SOHO) yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Baca juga: Ikut Program PPN DTP, Dwicitra Land Akad Kredit Massal Pembeli Grand Tenjo Residence

Penawaran berbagai produk properti terbaik ini diharapkan mampu menjawab beragam kebutuhan konsumen yang mencari solusi properti berkualitas dan terjangkau secara mudah dan menguntungkan.




Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan program Intiland Sunshine Fair menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik.

Perseroan mencermati bahwa minat beli maupun investasi properti masyarakat cenderung bertumbuh seiring dengan menguatnya kepercayaan pasar dan stabilitas ekonomi dalam negeri.

Baca juga: Didorong Insentif PPN DTP, Peluang Pasar Rumah Tapak Tahun Ini Diprediksi Tetap Tumbuh

"Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti kami," kata Harto melalui keterangan tertulis yang diterima Kontan, Senin (20/5).

Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial, hadiah langsung, maupun kemudahan proses pembelian. Konsumen yang membeli unit properti pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan hadiah mobil listrik.

Baca juga: BTN Sebut Imbas PPN DTP Bisa Bantu Developer, Masyarakat Hingga Tingkatkan Ekonomi

BERITA TERKAIT

Menurut Harto Laksono program promo ini menjadi momentum yang baik untuk konsumen memiliki produk properti Intiland. Masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti dengan memanfaatkan program PPN DTP.

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas,” tutup Harto.(Kontan)

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas