Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

SPG Freelance: Cuan Mengalir Deras, Hidup Jadi Sultan!

Pernahkah kamu mendengar SPG freelance? Sesuai namanya, freelance merupakan pekerjaan yang tidak terikat dengan satu perusahaan.

zoom-in SPG Freelance: Cuan Mengalir Deras, Hidup Jadi Sultan!
Istimewa
Jadi SPG freelance itu bener-bener bisa bikin kamu cepet jadi sultan. 

TRIBUNNEWS.COM - Tentu kamu pernah mendengar profesi SPG atau Sales Promotion Girl. Namun, pernahkah kamu mendengar SPG freelance?

Sesuai namanya, freelance merupakan pekerjaan yang tidak terikat dengan satu perusahaan saja, artinya pekerjaan ini fleksibel banget untuk kamu yang ingin bekerja sesuai jadwal sendiri.

Lantas mengapa harus memilih karir SPG Freelance? Yang pertama tentunya jam kerja yang fleksibel. Kamu bisa atur sendiri kapan jadwal bekerja dan kapan ingin rehat sejenak.

Kedua, potensi gaji yang besar. Iya, kamu bisa dapetin cuan gede banget dari satu pekerjaan saja. Apalagi kalau kamu gabung sama Rockafella Agency SPG, dijamin deh, penghasilanmu makin mantap.

Keuntungan jadi SPG Freelance

  • Gaji yang menggiurkan

Jadi SPG freelance itu bener-bener bisa bikin kamu cepet jadi sultan. Proyeknya banyak, bayarannya juga gede. Plus, kamu bisa dapetin bonus dari target penjualan. Kalau kerja di Rockafella Jasa Sewa SPG & Usher Event, kamu bakal dapat banyak proyek keren dengan bayaran tinggi.

  • Fleksibilitas Waktu

Nggak ada lagi tuh yang namanya 9 to 5. Kamu bisa kerja kapan aja sesuai jadwalmu. Pengen libur panjang? Bisa banget! Yang paling penting, kerjaan selesai dan target terpenuhi.

  • Pengalaman yang beragam
BERITA TERKAIT

Kamu bakal ketemu banyak orang baru, belajar tentang produk-produk yang beda-beda, dan pastinya nambah skill komunikasi. Pengalaman ini pastinya bisa jadi modal berharga buat karir kamu ke depannya.

Tugas dan tanggung jawab SPG Freelance

Sebagai SPG freelance, kamu bertanggung jawab untuk mempromosikan produk. Artinya, kamu memiliki kemampuan untuk mempersuasi konsumen hingga akhirnya mereka tertarik untuk membeli produk yang kamu tawarkan. Selain itu, kamu juga perlu memberikan informasi yang jelas tentang produk, mulai dari kelebihan, cara pakai, hingga harga.

Dengan tugas dan tanggung jawab tersebut, kamu wajib memiliki skill berikut ini:

  • Kemampuan Komunikasi
    Harus bisa ngomong dengan jelas dan meyakinkan. Kamu juga perlu bisa dengerin pelanggan biar ngerti apa yang mereka butuhin.
  • Pengetahuan Produk
    Kamu harus tahu luar dalam tentang produk yang kamu promosiin. Jadi, pas ada pertanyaan dari pelanggan, kamu bisa jawab dengan lancar.
  • Manajemen Waktu
    Harus pintar-pintar ngatur waktu biar semua tugas kelar tepat waktu. Fleksibel sih fleksibel, tapi jangan sampe deadlinenya keteteran

Tips sukses menjadi SPG Freelance

  • Bangun Jaringan yang Kuat
    Networking itu penting banget. Kenal banyak orang bisa bantu kamu dapetin lebih banyak proyek. Gabung komunitas, ikutan event, atau aktif di media sosial.
  • Jaga Sikap Profesional
    Meskipun freelance, kamu tetap harus profesional. Datang tepat waktu, berpenampilan rapi, dan jaga etika kerja.
  • Terus Belajar dan Berkembang
    Dunia pemasaran terus berkembang. Kamu harus selalu update dengan tren terbaru dan terus belajar biar nggak ketinggalan zaman.

Menjadi SPG freelance menawarkan fleksibilitas waktu dan potensi penghasilan tinggi. Kamu bebas mengatur jam kerja dan memilih proyek yang sesuai dengan minat dan kemampuan. Namun, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi, seperti target penjualan yang tinggi, menghadapi beragam tipe pelanggan, dan pentingnya menjaga motivasi diri.

Jadi SPG freelance itu nggak cuma soal kerja fleksibel, tapi juga soal gaji yang besar. Kamu bisa dapetin banyak keuntungan, mulai dari fleksibilitas waktu, gaji yang tinggi, hingga pengalaman yang beragam. Dengan gabung di Rockafella Agency SPG, kamu bisa dapetin job freelance keren dengan bayaran yang mantap.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai karir SPG freelance-mu sekarang juga! Kunjungi website ini sekarang juga www.indospgusher.com/agency-spg

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas