Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bidik Sektor Pendidikan dan Kesehatan, BJB Syariah Bikin MoU dengan Muhammadiyah

Bank bjb syariah dan Muhammadiyah meneken Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang pendidikan, kesehatan dan UMKM.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bidik Sektor Pendidikan dan Kesehatan, BJB Syariah Bikin MoU dengan Muhammadiyah
handout
Penandatanganan kerjasma Bank bjb Syariah dengan Muhammadiyah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank bjb syariah dan Muhammadiyah meneken Nota Kesepahaman (MoU) kerjasama di bidang pendidikan, kesehatan dan UMKM.

Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank bjb syariah Ita Garmeita mengatakan, Muhammadiyah merupakan mitra strategis bjb Syariah untuk layanan payroll, Pembiayaan, dan penerapan sistem Aplikasi universitas milik Muhammadiyah.

“Kami berharap sinergitas ini dapat memberikan kemaslahatan khususnya di bidang pendidikan, Kesehatan, keuangan syariah dan juga pemberdayaan masyarakat di lingkungan Muhammadiyah," kata Ita dalam keterangan tertulis, Senin (8/7/2024).

MoU dilakukan oleh BJB Syariah dengan Muhammadiyah secara bertahap di beberapa daerah seperti Tasikmalaya, Depok dan Tangerang.

Ita mengatakan, sebagai lembaga keuangan syariah, pihaknya berkomitmen memberikan layanan keuangan yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan.

Dengan berbagai inovasi dan transformasi digitalisasi perbankan, serta diperkuat dengan produk dan layanan yang handal untuk menjadi bank syariah pilihan utama yang inovatif dan berkelanjutan untuk kemaslahatan, dalam hal ini khususnya umat Muhammadiyah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Baca juga: Penyaluran Kredit Perbankan Tumbuh 12,15 Persen di Mei 2024

BERITA REKOMENDASI

"Di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, bank bjb syariah secara sustainable mampu menjaga kinerja dan memberikan pelayanan yang inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas