Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mulai Hari Ini Halte Velodrome Ditutup, Transjakarta Sediakan Bus Stop di Titik Berikut

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Wibowo, menyampaikan Halte TransJakarta Velodrome ditutup sementara mulai hari ini

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Mulai Hari Ini Halte Velodrome Ditutup, Transjakarta Sediakan Bus Stop di Titik Berikut
DOk Kemenhub
pekerjaan LRT Jakarta Fase 1B Velodrome-Manggarai 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Wibowo, menyampaikan Halte TransJakarta Velodrome ditutup sementara mulai hari ini.

TransJakarta mengalihkan pemberhentian bus di pinggir jalan untuk dua rute perjalanan. Sehubungan dengan penutupan Halte Velodrome akibat proyek LRT Jakarta Fase 1B pada Senin (15/7/2024), Transjakarta lakukan penyesuaian titik perhentian bus.

"Penyesuaian ini dilakukan sebagai alternatif dari penutupan Halte Velodrome sementara untuk memudahkan mobilitas pelanggan," ujar Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (15/7/2024).

Baca juga: Rincian Tarif LRT Jabodebek bagi Penumpang yang Tap In dan Tap Out di Stasiun yang Sama

Adapun penyesuain tersebut adalah sebagai berikut :

1. Rute 4 (Pulo Gadung - Galunggung) dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Galunggung berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Sementara arah Pulo Gadung akan berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.

2. Rute 4D (Pulo Gadung - Kuningan) dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Kuningan berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Arah Pulo Gadung akan berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, berdasarkan laman Instagram @infotije, Halte TransJakarta Velodrome ditutup sementara mulai hari ini (15/7/2024). Hal ini sehubungan dengan proyek pengangkatan struktur jembatan layang terkait pembangunan LRT Jakarta.

Meski demikian, layanan Transjakarta koridor 4, 4D, dan M4 (AMARI) tetap dapat diakses melalui bus stop yang tersedia di sisi jalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas