Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ada yang Pakai Naming Rights, Stasiun LRT Jabodebek Pancoran Kini Punya Nama Baru

Bank BJB mengambil naming rights untuk penamaan stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada yang Pakai Naming Rights, Stasiun LRT Jabodebek Pancoran Kini Punya Nama Baru
dok.
Peresmian nama baru Stasiun LRT Jabodebek Pancoran menjadi Stasiun LRT Jabodebek Pancoran bank bjb. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api (KAI) bersinergi dengan berbagai pihak sebagai upaya memberikan dampak positif bagi stakeholder dan masyarakat luas.

Kali ini, KAI yang menjadi operator LRT Jabodebek menjalin kolaborasi dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) melalui program penamaan stasiun atau Naming Rights untuk stasiun di kawasan Pancoran.

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi mengatakan, stasiun LRT Jabodebek di kawasan Pancoran kini akan menggunakan nama Bank BJB menjadi LRT Jabodebek Pancoran Bank BJB.

“Kami melihat ini sebagai kesempatan besar untuk mendukung layanan transportasi publik yang lebih baik di Jakarta dan sekitarnya," ujar Yuddy ditulis Jumat (26/7/2024).

Yuddy pun mengajak masyarakat menggunakan transportasi publik, sehingga Bank BJB juga turut berupaya mengurangi kemacetan dan pencemaran udara di Jakarta.

“Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk berkontribusi pada pembangunan kota yang lebih bersih dan berkelanjutan,” tutur Yuddy.

Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan, kerja sama ini akan menjadi suatu penanda kolaborasi yang positif antara BUMN dan BUMD.

Baca juga: LRT Jabodebek Terapkan Tarif Maksimal Tap In dan Tap Out di Stasiun yang Sama, Ini Rinciannya

BERITA TERKAIT

"Ini akan membawa dampak positif pula bagi kedua belah pihak secara berkelanjutan yang sesuai dengan tagline Bank BJB yaitu Tandamata Untuk Negeri,” papar Didiek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas