Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadirkan CapiTalk, Sambut Tren Positif Investasi BEI

Tribunnews menghadirkan program Capital Gain Talk, CapiTalk sebagai medium menyampaikan data dan fakta terkait pasar saham dan emiten.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Hadirkan CapiTalk, Sambut Tren Positif Investasi BEI
Istimewa
Program CapiTalk dipandu oleh Dr. Pit selaku Analis Saham Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Tren investasi semakin menanjak dari tahun ke tahun. Hal ini tidak hanya ditandai dengan semakin banyaknya jumlah emiten yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), melainkan juga tumbuhnya minat investasi di kalangan anak muda. 

Emiten di Indonesia mencatatkan jumlah mengesankan di angka 934 per-19 Juli 2024 dengan jumlah investor harian mencapai 143 ribu. Angka ini tentu menunjukkan bahwa emiten-emiten di Indonesia sejatinya mampu menarik perhatian baik investor domestik maupun asing. 

Pencapaian positif ini disambut baik oleh Tribunnews, sebagai media dengan jangkauan terbesar di seluruh Indonesia. Berkomitmen untuk turut mendorong lebih banyak investasi, Tribunnews menghadirkan program Capital Gain Talk, CapiTalk.   

Program ini merupakan medium untuk menyampaikan data dan fakta terkait pasar saham dan info terkait emiten-emiten di Indonesia kepada khalayak luas. Dipandu oleh Dr. Pitoyo, analis saham, CapiTalk mengulas edukasi non-formal yang berfokus pada bidang keuangan khususnya pasar saham. 

CapiTalk terdiri dari tiga program antara lain Monolog, Podcast, dan Visit. Melalui acara Monolog “CapiTalk”, Dr. Pit akan berbagi informasi terkini di pasar saham.

Segmen Podcast CapiTalk akan mengundang profesional seperti perwakilan dari emiten-emiten yang melantai di BEI dan para ahli di bidangnya. Capitalk juga meluncurkan program Visit untuk menyambangi perusahaan-perusahaan emiten terkait. 

Mengusung jargon “No Plan, No Gain”, CapiTalk resmi launching pada 1 Agustus 2024 untuk memberikan wawasan terkait pasar saham.

Acara ini ingin mendorong dan menggerakkan emiten untuk meningkatkan kinerjanya dan calon investor dalam perencanaan dan strategi memperoleh capital gain di tengah kompetitifnya persaingan di bursa saham. 

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu, CapiTalk hadir sebagai perpanjangan tangan para emiten untuk merangkul calon-calon investor di tanah air. Saksikan tayangan CapiTalk hari ini, hanya di Youtube Tribunnews!    

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas