Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadapi Tantangan Industri dan Teknologi, Ini Langkah PTSI di Sektor Inspeksi Hingga Sertifikasi

Surveyor Indonesia (PTSI)melakukan inovasi dan menjaring masukan dalam menghasilkan produk yang berkelanjutan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Hadapi Tantangan Industri dan Teknologi, Ini Langkah PTSI di Sektor Inspeksi Hingga Sertifikasi
HO
Direktur Utama Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna saat acara “SI-nnovation Award” yang mengundang para pemikir dan pengembang produk perusahaan untuk menciptakan inovasi dengan tema Keberlanjutan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI)melakukan inovasi dan menjaring masukan dalam menghasilkan produk yang berkelanjutan.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna menyampaikan, perseroan akan fokus pada keberlanjutan dan kemampuan adaptasi terhadap perubahan dan tantangan di masa depan.

“Dengan fokus pada keberlanjutan dan adaptasi terhadap perubahan industri serta teknologi, PTSI siap menghadapi tantangan masa depan, menjaga posisinya di garda terdepan industri TIC (testing, inspection, and certification) global,” kata Sandry ditulis Minggu (3/8/2024).

Baca juga: Dorong Penguatan di Proyek Strategis, Surveyor Indonesia Bidik Biofuel Hingga Kendaraan Listrik

Sandry menambahkan, usia PTSI yang sudah 33 tahun bukan hanya merayakan prestasi jangka panjang, tetapi juga menandai komitmen PTSI untuk membangun masa depan yang berkelanjutan dan inovatif.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan seluruh stakeholder dan mitra serta pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan secara konsisten terus mengembangkan inovasi serta menjaga integritas," paparnya.

Baca juga: TKDN Wuling Binguo EV 47,5 Persen, Hasil Verifikasi Surveyor Indonesia

Dalam perayaan 33 tahun, PTSI kembali gelar “SI-nnovation Award” sebagai perwujudan konsistensi perusahaan dalam melakukan inkubasi inovasi bagi layanan-layanan jasa baru yang akan dapat menjawab tantangan masa kini dan masa mendatang.

Di tahun ini, “SI-nnovation Award” mengundang para pemikir dan pengembang produk perusahaan untuk menciptakan inovasi dengan tema Keberlanjutan.

Baca juga: Tren ESG Sedang Viral, Surveyor Indonesia: Masih Jadi Tantangan

BERITA TERKAIT

Selain itu, terdapat juga berbagai pengembangan inovasi terkait proses bisnis dan adopsi teknologi yang dapat mendukung keandalan operasi, serta pengembangan AI chatbot.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas