Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dorong Kemitraan, Tugure Gelar Turnamen Golf

Turnamen ini mampu membuat forum silaturahmi antar pelaku bisnis khususnya pada industri perasuransian agar saling memperkuat kerjasama bisnis

Penulis: Sanusi
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Dorong Kemitraan, Tugure Gelar Turnamen Golf
ist
Turnamen golf mampu membuat forum silaturahmi antar pelaku bisnis khususnya pada industri perasuransian agar saling memperkuat kerjasama bisnis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) menggelar Tugure Charity Golf Tournament di Suvarna Golf Club, Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 127 peserta dari berbagai mitra, mencakup perusahaan asuransi umum, jiwa, broker, asosiasi, serta adjuster, yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik dan memberikan apresiasi kepada mitra usaha.

Dengan mengangkat tema "Achieving Excellence Together", menjadi simbol dari bagaimana Tugure bersama-sama dengan mitra usaha dapat mencapai keunggulan tidak hanya dalam bisnis, tetapi juga dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: Bos Askrindo: Industri Maritim Butuh Perlindungan Asuransi Komprehensif




Turut didukung oleh AON Indonesia, Tugu Insurance, Adonai Pialang Re, Cipta Colemon Asia, Hanofer Indonesia, dan PWS Indonesia, event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Tugure ke-37.

Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman berharap dengan adanya turnamen ini mampu membuat forum silaturahmi antar pelaku bisnis khususnya pada industri perasuransian agar saling memperkuat kerjasama bisnis.

"Tentu bisnis akan saling menguntungkan kalau interaksi antar pelaku bisnis terus kita jaga dan kita jalin dengan baik", ungkap Teguh, Rabu (14/8/2024).

Tugure Charity Golf Tournament juga menjadi ajang kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

BERITA TERKAIT

Teguh menyatakan dalam melaksanakan komitmen untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR, pihaknya mengajak serta sumbangsih segenap karyawan maupun mitra usaha Tugure.

"Kami mengajak kepada seluruh mitra usaha untuk turut berbagi dalam hal ini adalah kegiatan CSR dalam bentuk donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan", ujar Teguh.

Adapun dari penyelenggaraan kegiatan ini, donasi yang terkumpul dari mitra usaha dan disalurkan oleh Tugure kepada PMI dan YPKAI sebesar Rp 142.450.000.

Melalui kolaborasi dengan PMI, diharapkan dapat memberikan bantuan kemanusiaan baik skala Nasional maupun Internasional. Dimana PMI sendiri bergerak dalam berbagai program kemanusiaan seperti bantuan kesehatan, dampak konflik, bencana, dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas