Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BSI Sambut Harpelnas 2024 dengan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

BSI menyuguhkan pengalaman Ultimate Service kepada nasabah setia dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Editor: Content Writer
zoom-in BSI Sambut Harpelnas 2024 dengan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal
dok. BSI
Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) berikan apresiasi langsung kepada nasabah BSI Prioritas sebagai bentuk ucapan terima kasih kepercayaan atas loyalitas dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 di BSI Prioritas Pondok Indah, Rabu (4/9) 

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyuguhkan pengalaman Ultimate Service kepada nasabah setia dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Semangat Ultimate Service ini merupakan bagian dari komitmen BSI untuk memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan responsivitas dan pendekatan yang lebih personal.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. Dalam perjalanan BSI sampai dengan saat ini, nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BSI sehingga dapat mewujudkan visi sebagai Top 10 Global Islamic Bank.

“Komitmen BSI menjadi one stop solution bagi nasabah, menjadikan kami terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik. Kami berharap BSI selalu menjadi sahabat financial, sosial, dan spiritual serta menjadi bank syariah modern, inklusif, universal serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah. Sehingga BSI selalu menjadi bank pilihan masyarakat serta berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” ungkap Hery.




Hari Pelanggan menjadi moment bagi perseroan untuk selalu meningkatkan layanan, mendengarkan saran, serta masukan nasabah sehingga menjadi bekal dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia. 

Sebagai bentuk apresiasi, manajemen BSI hari ini berinteraksi langsung dengan nasabah di seluruh Indonesia. Selain itu, pada tanggal 4 September, semua kantor cabang BSI juga membagikan cokelat bar kepada nasabah yang datang langsung ke cabang.

Baca juga: BSI UMKM Center, Dorong Pelaku Usaha Naik Kelas untuk Perkuat Ekonomi Nasional

Direktur Utama BSI menyapa dan mendengarkan langsung masukan dan saran dari nasabah di salah satu cabang di Jakarta, tepatnya di BSI KC Jakarta Pondok Indah.

Namun demikian, dia menyatakan bahwa seluruh nasabah BSI adalah prioritas dan berhak memperoleh layanan ultimate atau layanan yang lebih responsive dan personal.

BERITA TERKAIT

Pada Hari Pelanggan nasional 2024, BSI mengambil tema Ultimate Service yang lebih responsif dan personal. Hal tersebut tercermin pada pencapaian layanan contact center BSI 14040 yang pada Juli 2024 lalu menerima penghargaan sebagai Rising Star 2024 pada ajang Global Contact Center World Awards 2024 yang mengambil tema ‘The Global Association for Contact Center & Customer Engagement Best Practices’. Kompetisi tersebut  merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari seluruh negara di dunia.

“Contact Center BSI 14040 merupakan salah satu tulang punggung perusahaan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator dan terus menerapkan inovasi yang berkelanjutan yang tentunya lebih responsif dan personal,” ucapnya.

BSI akan terus berupaya memberikan layanan terbaik, termasuk melalui contact center, mengingat saat ini BSI memiliki 20 juta nasabah dan menjadi bank dengan jumlah nasabah terbanyak kelima di Indonesia. Transaksi nasabah juga terus meningkat, dengan sekitar 97,9 persen transaksi kini dilakukan melalui e-channel, termasuk BSI Mobile.

BSI Mobile dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual, yang dapat diakses oleh nasabah kapanpun dan di manapun. Hingga Juni 2024, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 7,1 juta pengguna dengan jumlah transaksi mencapai 44 juta transaksi dan volume sebesar Rp54 triliun.

Jumlah pengguna BSI Mobile bertumbuh 12,72 persen (YOY). BSI Mobile merupakan salah bentuk layanan responsif dan personal yang terus dikembangkan untuk kebutuhan nasabah kedepannya.

Selain contact center 14040, BSI juga menyediakan berbagai saluran resmi yang dapat diakses oleh nasabah untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan perusahaan, melalui beberapa akun media sosial resmi Bank Syariah Indonesia:

  • Website : www.bankbsi.co.id
  • Email : contactus@bankbsi.co.id
  • Whatsapp : 0815-8411-4040
  • ⁠Facebook: Bank Syariah Indonesia
  • ⁠X (Twitter) : @bankbsi_id
  • ⁠Instagram: @banksyariahindonesia dan @lifewithbsi

Baca juga: Kinerja Keuangan Moncer, BSI Cetak Pertumbuhan Laba 20,28 Persen

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas