Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bertemu Mendag, Anindya Bakrie Beberkan Sejumlah Program Ekonomi

Ketua Umum Kadin hasil munaslub Anindya Bakrie melakukan kunjungan silaturahmi ke Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di kantor Kemendag.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bertemu Mendag, Anindya Bakrie Beberkan Sejumlah Program Ekonomi
handout
Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie bertemu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan di Jakarta, Kamis (19/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie melakukan kunjungan silaturahmi ke Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Selain melaporkan tugas barunya sebagai ketua umum Kadin Indonesia hasil Munaslub Kadin, Anindya juga menyampaikan beberapa program terkait perekonomian khususnya perdagangan. 

Di kesempatan tersebut, Anindya juga mengundang Zulkifli Hasan untuk hadir dalam acara sarasehan bersama anggota-anggota Kadin Indonesia yang akan dihadiri pengurus Kadin Daerah (Kadinda) dan asosiasi serta impunan yang menjadi anggota luar biasa (ALB) Kadin Indonesia.

Sarasehan akan mengangkat diskusi mengenai perekonomian dan perdagangan melanjutkan pemerintahan Jokowi – Am’ruf Amin dalam menyambut pemerintahan baru Prabowo – Gibran.

“Iya, (saya) siap datang,” jawab Zulifli Hasan.

Baca juga: Dualisme Kepemimpinan di Kadin Indonesia Bikin Investor Bingung

“Alhamdulillah beliau (Mendag) menyambut dengan baik. Beliau mendukung saya dan siap bekerja sama dengan teman-teman Kadin Indonesia,” kata Anindya.

 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas