Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dikabarkan Jadi Menkominfo, Meutya Hafid Sambangi Rumah Prabowo, Ini yang Dibahas

Meutya Hafid menyambangi kediaman Prabowo Subianto, setelah dirinya dikabarkan menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Sanusi
zoom-in Dikabarkan Jadi Menkominfo, Meutya Hafid Sambangi Rumah Prabowo, Ini yang Dibahas
Bambang Ismoyo
Meutya Hafid menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid menyambangi kediaman Prabowo Subianto, setelah dirinya dikabarkan menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Adapun, Meutya menginjakan kakinya di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024) malam.

Meutya mengungkapkan, pertemuan bersama Prabowo membahas terkait tugas-tugas yang bakal menjadi tanggung jawabnya, di Pemerintahan baru 2024-2029.

Baca juga: Sambangi Kediaman Prabowo, Rosan Roeslani Mengaku Siap Jadi Menteri

"Saya diundang setengah jam lalu, baru banget diundang. Kemudian datang dan diskusi sedikit terkait tugas-tugas yang memang sudah menjadi bidang saya," ungkap Meutya.

"Itu saja mungkin, beliau mengajak kemudian memperkuat tim beliau," sambungnya.

Perihal ditanya posisi strategis yang bakal diduduki, Meutya enggan membeberkan lebih detail.

BERITA REKOMENDASI

Namun, dirinya memastikan jabatan yang ditempatinya sesuai dengan bidang yang dikuasai.

Diketahui, Meutya Hafid merupakan eks jurnalis senior. Dirinya pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Komisi I.

Adapun, Komisi I dengan lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, dan intelijen.

"Bidang saya lah pokoknya. Nanti beliau yang akan mengumumkan, tapi yang jelas enggak jauh-jauh dari bidang saya," ucap Meutya.

Baca juga: Profil Sri Mulyani, Akui Diminta Prabowo Jadi Menteri Keuangan Lagi

Meutya meminta doa dan dukungannya, apabila dirinya telah resmi mengemban amanah untuk membantu Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto.

"Saya mohon bantuan doanya dukungannya. Ini tugas berat, ini salah satu fokus beliau, jadi saya mohon dukungan dari teman-teman," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Meutya Hafid akhir-akhir ini muncul ke dalam bursa Menteri Komunikasi dan Informatika.

Meutya kabarnya bakal menempati kursi nomor satu di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Saat ini yang menjabat Menkominfo adalah Budi Arie Setiadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas