Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kembangkan Hunian, Emiten Properti PPRO Bidik Kalangan Mahasiswa

PT PP Properto Tbk (PPRO) membidik kalangan mahasiswa dengan mengembangkan hunian di beberapa wilayah berkonsep student residence.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kembangkan Hunian, Emiten Properti PPRO Bidik Kalangan Mahasiswa
HO
PT PP Properto Tbk (PPRO) membidik kalangan mahasiswa dengan mengembangkan hunian di beberapa wilayah berkonsep student residence. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten properti, PT PP Properto Tbk (PPRO) membidik kalangan mahasiswa dengan mengembangkan hunian di beberapa wilayah berkonsep student residence.

VP Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi mengatakan, saat ini perseroan memiliki empat apartemen yang berfokus pada segmen mahasiswa.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan hunian yang memiliki fungsi secara holistik, tidak hanya dekat dengan kampus, tetapi juga mendukung perkembangan akademik dan sosial para  mahasiswa," kata Afrilia dikutip Jumat (25/10/2024).

Baca juga: Pakar Sebut Perkembangan Teknologi Jadi Tantangan Industri Sektor Properti

Keempat apartemen tersebut yaitu Evenciio di Margonda, Depok, Louvin Apartment di Jatinangor,  Bandungn, The Alton Apartment di Semarang, dan Begawan di Malang.

Menurutnya, keempat hunian yang dimiliki PPRO ini dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan akademik  generasi Z yang dinamis.

"Melalui konsep student residence ini, kami ingin memastikan bahwa mereka dapat  tinggal di lingkungan yang aman, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup mereka," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas