Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BNNP SUMUT RDP dan Kunjungan Kerja Komisi di Sumut Bersama Komisi III DPR

Masa reses persidangan I Tahun Anggaran 2016-2017,Komisi III DPR RI dengan ketua tim yang juga wakil ketua komisi III Trimedya Panjaitan

zoom-in BNNP SUMUT RDP dan Kunjungan Kerja Komisi di Sumut Bersama Komisi III DPR
dok.BNN
BNNP SUMUT Kunjungan Kerja Dan rapat dengar pendapat dengan Polda Sumut, Medan, (01/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka masa reses persidangan I Tahun Anggaran 2016-2017,Komisi III DPR RI dengan ketua tim yang juga wakil ketua komisi III Trimedya Panjaitan beserta anggota komisi III lainnya melakukan kunjungan kerja dan rapat dengar pendapat dengan Polda Sumut dan BNNP SUMUT.

Rapat dengar pendapat yang berlangsung di ruang utama Tri Brata Polda Sumut di hadiri oleh Kapolda SUMUT (Irjen.H.Dr.Rycko Amelza Dahniel,M.Si ) beserta pejabat Utama POLDA SUMUT dan Kepala BNNP SUMUT (Brigjend Pol Drs Andi Loedianto) beserta pejabat Utama dilingkungan BNNP SUMUT dan BNNK, Medan, (01/11/2016).

Dalam rapat tersebut, Kepala BNNP SUMUT memaparkan tentang sarana dan prasarana,SDM, capaian kinerja yang telah di capai oleh BNNP SUMUT serta program kerja ke depan untuk P4GN.

Di dalam paparan tersebut,Kepala BNNP juga memaparkan keberhasilan BNNP SUMUT yang membongkar jaringan narkotika dan menunjukkan contoh barang bukti ecstasy yang berbentuk mainan anak anak kepada anggota dewan dari komisi III DPR RI.

Di akhir rapat dengar pendapat,Kepala BNNP SUMUT saling bertukar cenderamata dengan wakil ketua komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan. #humasbnnpsumut #stopnarkoba.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas