Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bantu Akses Modal, GrabKios Dorong Warung Tradisional untuk Berinovasi

Di tahun 2020, GrabKios terus berkomitmen untuk mendorong warung tradisional dalam menjawab perkembangan zaman. Menurut Head of GrabKios, Agung Nugro

Bantu Akses Modal, GrabKios Dorong Warung Tradisional untuk Berinovasi
Ist
Head of GrabKios, Agung Nugroho di Jakarta, Kamis (30/1/2020) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tahun 2020, GrabKios terus berkomitmen untuk mendorong warung tradisional dalam menjawab perkembangan zaman.

Menurut Head of GrabKios, Agung Nugroho mengatakan, warung tradisional memiliki peran yang begitu penting sebagai sumber kehidupan masyarakat Indonesia.      

Baca: Kampanye #AMANUNTUKSEMUA, Apa Saja 3 Fitur Keselamatan Terbaru Grab?

“Warung Tradisional adalah denyut nadi dan sumber kehidupan masyarakat Indonesia. Kita dengan mudah bisa menemukan warung di manapun baik di desa atau perkotaan,” kata Agung di Gama Tower, Jakarta, Kamis (30/01/2020) siang.

Selain untuk menjawab perkembangan zaman, ia mengatakan, GrabKios ingin menjadi warung tradisional turut ambil peran dalam pekerkembangan ekonomi Indonesia.

Baca: Grab Berkolaborasi dengan Berbagai Pihak untuk Tekan Angka Perdagangan Orang

“Kedepan, kami ingin terus memajukan warung agar tidak ada yang tertinggal serta dapat turut andil sebagai penggerak ekonomi Indonesia,” tambahnya.

Bukan hanya membeberkan terkait misi besar tersebut. Agung menambahkan, GrabKios juga memberikan beragam inovasi untuk warung tradisional, seperti mengurangi biaya usaha, menyediakan akses terhadap tambahan modal, dan memperluas jenis layanan yang ditawarkan untuk menambah penghasilan warung tradisional.

Baca: Di Hari Ibu, Mitra GrabBike Ini Ceritakan Kisah Antara Pekerjaan dengan Anak, Salut!

Agar misi besar tersebut terwujud, GrabKios pada 2020 menargetkan untuk melipatgandakan wirausahawan mikro dan bisnis skala kecil hingga 1 juta mitra GrabKios di Indonesia pada 2021.

“Kami juga ingin terus meningkatkan kapasitas kami untuk bisa merangkul lebih banyak lagi mitra disabilitas agar memiliki peluang penghasilan tambahan kedepannya melalui program #MendobrakSunyi,” tutup Agung. (dda)

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas