Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tengah Malam Manado Diguyur Hujan Deras, Warga Khawatir

Air seolah tumpah seperti ember berisi penuh air yang ditumpahkan dari langit. Tak sedikit warga khawatir dengan hujan tengah malam ini

zoom-in Tengah Malam Manado Diguyur Hujan Deras, Warga Khawatir
Tribun Manado Robertus Rimawan
di sekitar Kantor Wali Kota Manado, banyak mobil dalam posisi porak-poranda dan bertumpuk, Kamis (16/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Robertus Rimawan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Tengah malam mendadak Manado hujan deras. Hujan ini datang tiba-tiba tak seperti hujan biasa yang selalu diawali dengan gerimis, Jumat (17/1/2014) pukul 01.00 Wita. Air seolah tumpah seperti ember berisi penuh air yang ditumpahkan dari langit. Tak sedikit warga khawatir dengan hujan tengah malam ini.

Melalui status di BlackBerry Messenger beberapa orang warga Manado menulis tentang kekhawatiran hujan dan ketakutan akan berulangnya kembali banjir. Banyak juga yang memasang profile picture bertulis pray for Manado. Banyak juga yang memasang gambar mobil yang bertumpuk di Manado pascabanjir.

Kekhawatiran warga bukan tanpa sebab. BMKG Manado sudah mengingatkan bahwa curah hujan makin meningkat dalam lima hari ke depan. Bahkan diramalkan banjir akan meluas.

Namun untunglah hujan tak bertahan lama hingga pukul 01.17 Wita hujan tiba-tiba berhenti meski pun masih menyisakan sedikit rintik di tanah Manado yang memang belum mengering akibat banjir. Doa dan harapan warga bencana segera surut, bukan hanya persoalan rugi secara materi namun menyangkut keselamatan jiwa dan gangguan psikis karena takut hadapi bencana.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas