Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prabowo Beri Apresiasi untuk BNPB, Dokter dan Perawat: Mereka Pahlawan Bangsa

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berterima kasih kepada BNPB, dokter dan perawat dalam menangani wabah Covid-19 di Indonesia.

Prabowo Beri Apresiasi untuk BNPB, Dokter dan Perawat: Mereka Pahlawan Bangsa
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto. 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto memberikan apresiasi kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dokter dan perawat yang bekerja keras untuk mengatasi masalah wabah Covid-19.

Menurutnya, merekalah pahlawan bangsa sekarang.

"Kita sangat mengahargai BNPB, dan sangat menghargai para dokter dan perawat para pahlawan sekarang adalah mereka. Mereka sudah ada yang menjadi korban."

"Kalau dulu dalam perang terbuka, mungkin tentara di garis depan, sekarang dokter pahlawan bangsa. Jadi kami sangat menghormati mereka, kita akan bekerja keras untuk mereka," imbuhnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo saat meninjau logistik untuk penanganan Covid-19 yang didatangkan langsung dari China.

Logistik tersebut diangkut menggunakan pesawat Hercules milik TNI-AU dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (23/3/2020).

Prabowo berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat menaati imbauan dari pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

"Utamanya menjaga diri kita masing-masing. Harus jaga jarak terutama kalau diajak atau diimbau untuk bekerja dan belajar dari rumah ya dari rumah. Bukan liburan ke pantai, itu yang harus disampaikan ke anak-anak kita."

"Ini bukan libur sekolah ini belajar dari rumah. Hal-hal seperti ini sangat membantu," ujarnya dilansir YouTube Kompas TV, Senin (23/3/2020).

Menurutnya pemerintah tidak ingin berbuat otoriter dan berharap kesadaran dari masyarakat.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas