Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Kapolsek Kembangan Kini Dijabat Kompol Imam Irawan

Argo melanjutkan dalam TR tersebut tertulis, Kompol Fahrul dimutasi menjadi analis kebijakan (Anjak) Pertama Yanma Polda Metro Jaya.

Kapolsek Kembangan Kini Dijabat Kompol Imam Irawan
dok. Instagram @benusorumba/https://www.instagram.com/p/B-WMXTcFpul/Dinny Mutiah
Resepsi mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Hadiana yang disemarakkan dengan pedang pora. (dok. Instagram @benusorumba/https://www.instagram.com/p/B-WMXTcFpul/Dinny Mutiah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Sempat kosong karena sang kapolsek dicopot dari jabatannya lantaran tetap menggelar pernikahan mewah di tengah pandemi corona, kini jabatan Kapolsek Kembangan telah terisi.

Adalah Kompol Imam Irawan yang dipercaya menggantikan posisi Kompol Fahrul Sudiana. Mutasi ini tertulis dalam surat telegram nomor ST/297/IV/KEP/2020.

"Benar, ada TRNYA tanggal 1 April 2020‎," ucap Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi Sabtu (4/4/2020).

Baca: Akibat Wabah Covid-19, Ratusan Karyawan PT Aerofood Indonesia Putus Kontrak

Argo melanjutkan dalam TR tersebut tertulis, Kompol Fahrul dimutasi menjadi analis kebijakan (Anjak) Pertama Yanma Polda Metro Jaya.

Sementara Kapolsek Kembangan dijabat oleh K‎ompol Imam Irawan, yang sebelumnya adalah Kanit 1 Bagian Pengawas Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Diketahui pernikahan Kompol Fahrul dan selebgram Rica Andriani viral di media sosial.

Baca: IHSG Diprediksi Melemah Dulu Awal Pekan, lalu Menguat ke 5.100

Pernikahan mewah ini ramai jadi perbincangan publik karena digelar di tengah pandemi corona.

Fahrul dinilai telah melanggar maklumat Kapolri yang melarang ada kerumunan massa atau menggelar acara yang mengundang banyak orang.

Akibatnya Fahrul langsung dicopot dari Kapolsek Kembangan dan dimutasi menjadi anjak di Polda Metro karena telah melakukan tindakan indisipliner.

Pernikahan keduanya makin menjadi bulan-bulanan netizen karena terjadi ditengah anggota Polri lainnya yang terus bekerja menerapkan maklumat kapolri, menggalakkan physical distancing atau jaga jarak untuk mencegah virus corona.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas