Tribun

Virus Corona

DWP Kementerian PANRB Salurkan Bantuan bagi Para Pegawai Terdampak Covid-19

Virus Corona yang mewabah di Indonesia sejak Maret lalu telah memberi dampak yang luar biasa, baik secara ekonomi maupun sosial.

Penulis: Mafani Fidesya Hutauruk
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in DWP Kementerian PANRB Salurkan Bantuan bagi Para Pegawai Terdampak Covid-19
Tribunnews.com/Mafani
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada para pegawai yang terdampak Covid-19. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Mafani Fidesya Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kepada para pegawai yang terdampak Covid-19

Sebanyak 200 kotak bantuan berisi sembako telah disiapkan untuk diberikan kepada para pegawai di lingkungan Kementerian PANRB.

Virus Corona yang mewabah di Indonesia sejak Maret lalu telah memberi dampak yang luar biasa, baik secara ekonomi maupun sosial. 

Baca: Charles Joughin, Korban Selamat Kapal Titanic yang Bertahan 3 Jam di Lautan Beku

Baca: Berselang Dua Menit Ditetapkan Jadi PDP, Pria Ini Meninggal

Baca: Ulang Tahun ke-70, PSMS Medan Ziarah ke Pemakaman Pemain yang Telah Gugur

“Untuk itu, DWP memberikan sumbangsih nyata kepada para pegawai di lingkungan Kementerian PANRB yang terdampak, terutama bagi pegawai kontrak,” ucap Ketua DWP Kementerian PANRB Endang F. Atmaji saat memberikan sambutan dalam kegiatan bakti sosial DWP di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Rabu (15/04/2020).

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil kinerja DWP bidang Sosial Budaya. 

Ia berharap sembako tersebut, dapat membantu para pegawai dan keluarganya untuk tetap bisa mengonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini.

“Harapan kepada teman-teman yang terdampak Covid-19 agar mereka bisa memberikan gizi yang lebih kepada keluarga masing-masing. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita,” imbuh Endang.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19

Para anggota DWP dan pegawai yang mendapat bantuan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengambil bantuan. 

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara bertahap. Kegiatan yang sama akan dilakukan pada tanggal 4 Mei dan 18 Mei mendatang.

"Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya. Kita berdoa bersama agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali hidup normal,” pungkas Endang.
 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas