Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bantu Tenaga Medis Tangani Covid-19, Persit Kirim APD ke Rumah Sakit Daan Mogot dan Cijantung

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) menyalurkan bantuan alat-alat kesehatan untuk tenaga medis yang bertugas menangani Covid-19.

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Bantu Tenaga Medis Tangani Covid-19, Persit Kirim APD ke Rumah Sakit Daan Mogot dan Cijantung
Capture youtube TNI AD
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa saat memantau pengepakan alat-alat kesehatan yang akan dikirimkan ke Rumah Sakit Daan Mogot dan Rumah Sakit Tingkat IV Cijantung, Kesdam Jaya, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) menyalurkan bantuan alat-alat kesehatan untuk tenaga medis yang bertugas menangani Covid-19.

Bantuan tersebut disalurkan Persit Kartika Chandra Kirana ke Rumah Sakit Daan Mogot dan Rumah Sakit Tingkat IV Cijantung, Kesdam Jaya, Jakarta.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa memantau langsung pengepakan alat-alat kesehatan saat hendak dikirimkan ke dua rumah sakit tersebut.

Baca: Tangis Haru Istri Kassad Jenderal Andika Perkasa Usai Beri Semangat Para Tenaga Medis

Bantuan berupa APD, face shield, hand sanitizer, sarung tangan, serta masker tersebut merupakan sumbangan dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang berada diluar negeri.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Terima kasih ibu-ibu semua, hadiahnya yang berupa bantuan untuk penanggulangan Covid-19, terima kasih banyak. Salam sayang dari kita semua di Jakarta," kata Hetty Andika Perkasa dilansir dari chanel youtube TNI AD, Senin (20/4/2020).

Bantuan kemanusiaan penanggulangan Covid-19 tersebut merupakan bentuk kepedulian ketua umum persit Hetty Andika Perkasa untuk melawan bersama-sama Covid-19.

Baca: Ekonomi Sirkular Jangan Sampai Mati di Tengah Pandemi Covid-19
ㅤㅤㅤㅤ
Selain itu, penyaluran bantuan dalam rangka bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana dalam memperingati hari jadinya ke-74 tahun ini.

Diketahui, istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa fokus memperhatikan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Baca: Viral Istri KSAD Jendral Andika Perkasa Menangis dengan Curhatan Petugas RSPAD, Saya Ingin Memeluk

Sebelumnya, Hetty Andika Perkasa pun sempat mengirimkan madu untuk tenaga medis di RSPAD Gatot Subroto.

BERITA REKOMENDASI

Video haru ketika dirinya berbincang dengan petugas medis di RSPAD Gatot Subroto pun viral.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas