Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Hari Kedua Lebaran, Kasus Positif Covid-19 di Bojonegoro Bertambah 6 Menjadi Total 49

Dengan adanya tambahan 6 kasus baru ini, maka secara kumulatif angka positif pasien terpapar virus corona yaitu 49 orang.

Hari Kedua Lebaran, Kasus Positif Covid-19 di Bojonegoro Bertambah 6 Menjadi Total 49
DOK/POLRES BOJONEGORO
Satlantas Polres Bojonegoro saat memperketat penjagaan Pos Check Point Padangan yang terletak di Jalur Perbatasan Jatim-Jateng, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO - Peta sebaran kasus virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro terus meluas.

Pada Lebaran hari kedua, terdapat tambahan enam kasus baru.

Di antaranya 3 dari Kecamatan Dander, 2 dari Kecamatan Bojonegoro yang mengalami peningkatan status dari orang dalam pemantauan (ODP) dan 1 dari Kecamatan Baureno yang sebelumnya ODP.

"Hari ini ada tambahan 6 kasus baru terkonfirmasi covid-19," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Dia menjelaskan, dengan adanya tambahan 6 kasus baru ini, maka secara kumulatif angka positif pasien terpapar virus corona yaitu 49 orang.

Rinciannya, 40 orang yang dirawat berasal dari Bojonegoro 11 orang, Kapas 4 orang, Trucuk 5 orang, Dander 8 orang, Gondang 2 orang, Baureno 2 orang, Sumberejo, Kedungadem, Kepohbaru, Kalitidu, Gayam, Purwosari, Kasiman dan Ngraho masing-masing 1 orang.

Baca: Oknum Polairud Polda Sulbar dan Pegawai Bank Ditangkap Usai Pesta Sabu

Kemudian meninggal dunia 7 orang yaitu dari Kecamatan Kecamatan Bojonegoro 4, Balen, Trucuk, dan Dander masing-masing 1 orang.

Lalu yang sembuh 2 orang dari Kecamatan Gondang dan Bojonegoro.

"Untuk kumulatif 49 orang, yang dirawat tinggal 40 orang, meninggal 7 dan sembuh 2," terang Masirin.

Jubir Pemkab itu menjelaskan, untuk status pasien dalam pengawasan (PDP) terdapat penambahan baru sebanyak 2 orang, di Baureno 1 orang dan Bojonegoro 1 orang (peningkatan dari ODP). Sehingga status PDP hari ini sebanyak 7 orang.

Sedangkan untuk status PDP kumulatif sebanyak 18 orang, 7 orang dalam pengawasan, 3 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 8 orang.

"PDP ada tambahan 2 orang, angka PDP kumulatif 18 orang," ujarnya.(nok)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Hari Kedua Lebaran di Bojonegoro, Tambahan 6 Kasus Positif Covid-19, Kini Total Menjadi 46 Kasus

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas