Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Hadapi New Normal, Megawati Minta Kadernya Gerakkan Hidup Sehat dan Menanam

Megawati Soekarnoputri telah meminta seluruh kader menggerakkan hidup sehat dan menanam, dalam menyongsong new normal atau tatanan hidup baru

Hadapi New Normal, Megawati Minta Kadernya Gerakkan Hidup Sehat dan Menanam
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers secara virtual, Jakarta, Rabu (27/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri telah meminta seluruh kader menggerakkan hidup sehat dan menanam, dalam menyongsong new normal atau tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers secara virtual, Jakarta, Rabu (27/5/2020).

"Kami setiap hari selalu menerima arahan dari Bu Mega, seperti gerakan menanam, gerakan hidup sehat sudah dilakukan dengan baik," ujar Hasto.

Baca: Di Persidangan, Adik Zuraida Hanum Mengaku Pernah Mau Diperkosa Hakim Jamaluddin

Menurutnya, PDIP akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap langkah-langkah strategis untuk mempersiapkan new normal.

Baca: Kasus Penganiayaan Sopir Taksi Online oleh Oknum Polisi Berakhir Damai

"Pemerintah harus mengedepankan dan terus memperhatikan kepentingan rakyat. Seluruh kader PDIP terus menggelorakan semangat gotong royong, kesadaran untuk hidup sehat dan bersih menjadi bagian dari napas kehidupan kita sehari-hari," papar Djarot.

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat menambahkan, Megawati juga telah menginstruksikan seluruh kader di struktural, legislatif dan eksekutif untuk melakukan gotong royong berskala besar dalam mengantisipasi Covid-19.

"Disampaikan juga bahwa dalam menghadapi Covid-19 ini adalah disiplin. Berdisiplin untuk jaga jarak, cuci tangan, pakai masker. Ini harus dilakukan secara serentak kalau mau cepat ke zaman normal lagi sebelum ada Covid-19," ujar Djarot.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas