Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Golkar Apresiasi Kerja Pemerintah dalam Hal Penanggulangan Covid-19

Partai Golkar konsisten membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Golkar Apresiasi Kerja Pemerintah dalam Hal Penanggulangan Covid-19
Istimewa
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono menyerahkan bantuan untuk warga terdampak Covid-19 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (2/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar mengapresiasi kerja keras Presiden Joko Widodo dan jajaran kabinetnya dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

”Golkar mengapresiasi kerja keras Presiden Jokowi dan jajaran kabinetnya selama ini. Golkar juga mendukung penuh kebijakan pemerintahan Joko Widodo dalam upaya meminimalisir penyebaran virus Corona,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (2/7/2020), disela acara penyerahan bantuan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 untuk kawasan zona waspada di DKI Jakarta.

"Apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo sudah luar biasa, dengan kerja Presiden sekarang, saya yakin kita akan cepat pulih dari pandemi virus Corona," ujar Roem Kono menambahkan.

Seperti diketahui, Badan Penanggulangan Bencana Partai Golkar kembali menyalurkan bantuan berupa puluhan ribu masker dan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat untuk dibagikan pada seluruh kecamatan di DKI Jakarta yang masuk kategori waspada.

Sementara baju hazmat akan didistribusikan ke RSUD dan Puskesmas.

Roem Kono mengatakan, Partai Golkar konsisten membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

“Partai Golkar bersama pemerintah dan masyarakat konsisten berupaya memutus rantai penyebaran virus Corona. Kita tahu para menteri telah bekerja keras membantu Presiden Joko Widodo dan Golkar juga bekerja keras bantu pemerintah. Kita bersama-sama berjuang menghadapi pandemi ini,” ujarnya.

Roem Kono menilai, pemerintah telah berhasil melindungi masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi virus Corona.

“Pemerintah telah melindungi 267 juta masyarakat dari pandemi Covid-19. Ini tentu luar biasa. Saya yakin pada tahun 2021 ekonomi kita akan pulih kembali,” jelasnya.

Roem Kono menuturkan, sebagai partai pendukung pemerintah, Partai Golkar akan terus mensupport pemerintah agar pembangunan ekonomi pulih dengan cepat dan masyarakat Indonesia semakin sehat.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas