Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

IIPG Apresiasi Tenaga Medis Perang Lawan Corona

Nita John Azis mengaku IIPG menaruh perhatian besar terhadap perjuangan para tenaga medis yang yang tulus dalam merawat para penderita wabah Covid-19.

IIPG Apresiasi Tenaga Medis Perang Lawan Corona
Istimewa
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan 1.500 makanan siap saji untuk tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberi apresiasi tinggi kepada seluruh tenaga medis yang terus berperang melawan virus corona (Covid-19) di rumah sakit.

Mereka menjadi garda terdepan dalam menangani virus Corona hingga hari ini.

Hal itu disampaikan Ketua IIPG Bidang Sosial, Nita John Azis kepada wartawan di Jakarta, Jumat (3/7/2020) saat membagikan 1.500 makanan siap saji untuk tenaga medis yang bertugas rumah sakit darurat Covid-19 di Wisma Atlit, Kemayoran, Jakarta.

Nita John Azis mengaku IIPG menaruh perhatian besar terhadap perjuangan para tenaga medis yang yang tulus dalam merawat para penderita wabah Covid-19.

“Kami semua terharu, karena mereka para tenaga medis begitu semangat dan tak peduli harus bertaruh nyawa bagi pasien yang terkena wabah Covid-19,” ujarnya.

Baca: Update 3 Juli: 612 Pasien Positif Covid-19 Dirawat di RS Wisma Atlet

Dalam kaitan itu, IIPG yang dipimpin oleh Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto, kata Nita John Azis memberikan bantuan berupa 1500 makanan siap saji yang memudahkan para tenaga medis untuk tetap sehat, segar dan vit dalam merawat pasien Covid-19.

“Karena yang mereka perlukan adalah makanan siap saji, mereka tidak ada waktu untuk mengolah makanan sendiri,” tuturnya.

Nita John Azis juga mengatakan IIPG akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Oleh karenanya, walau saat ini sudah masuk pada era new normal, namun pandemi virus Corona kan belum berakhir. Protokol kesehatan tetap harus diterapkan seperti memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing," ujarnya.

Sebelum membagikan 1500 makanan siap sajo untuk para tenaga medis di Wisma Atlit Kemayoran, IIPG terlebih dahulu membagikan 1000 paket sembako untuk warga di wilayah DKI Jakarta melalui DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta

“Bantuan 1000 paket sembako ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang masuk dalam zona merah di DKI Jakarta,” harapnya.

Dalam kegiatan "Jumat Berbagi Berkah Untuk Sesama" pada hari ini, Nita John Azis didampingi pengurus IIPG diantaranya Deliana Bobby Rizaldi, Tina Maman Abdurrahman, dan Celina Dave Laksono.

Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas