Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Cegah Covid-19, Komunitas Pelajar dan Pemuda Kampanyekan Gerakan Milenial Bermasker

"Apalagi saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan penggunaan masker," ucap Dinnur

Cegah Covid-19, Komunitas Pelajar dan Pemuda Kampanyekan Gerakan Milenial Bermasker
ist
Sekelompok anak milenial yang tergabung dalam Indonesia Student And Youth Forum menggagas gerakan Milenial bermasker supaya kesadaran masyarakat khususnya kalangan milenial akan pentingnya menjaga diri dari covid -19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berangkat dari makin banyaknya kasus penderita virus corona atau covid-19, sekelompok anak milenial yang tergabung dalam Indonesia Student And Youth Forum menggagas gerakan Milenial bermasker supaya kesadaran masyarakat khususnya kalangan milenial akan pentingnya menjaga diri dari covid -19.

Gerakan ini lahir dari keresahan terhadap perkembangan kasus Covid 19 di Indonesia dan merupakan bentuk partisipasi generasi milenial dalam membantu pemerintah utk mencegah penyebaran covid-19.

Baca: Indef Sebut Pegawai Bergaji Rp 5 Juta ke Bawah Sanggup Atasi Dampak Covid-19

"Apalagi saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan penggunaan masker," ucap Dinnur Garista selaku Co-founder Indonesia Student and Youth Forum dalam keterangannya, Kamis (6/8/2020).

Dikatakannya, saat ini masyarakat sudah harus menerapkan kebiasaan baru seperti memakai masker, membawa handsanitizer, juga tetap menjaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca: Hari Ini ada 29.375 Spesimen Terkait Covid-19 Rampung Diperiksa

"Menggaungkan tagline Gaya Baru Milenial #kerenbermasker , ini akan menjadi style baru bagi masyarakat khususnya dikalangan milenial," katanya.

Apalagi, kata dia saat ini model masker sudah fashionable sehingga anak muda merasa percaya diri dan juga terjaga ketika menggunakan masker.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas