Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Penanganan Covid

Gelar Doa Bersama, Menhub Budi Karya Ajak Seluruh Pegawai Kemenhub Terus Ikhtiar Hadapi Covid-19

Kementerian Perhubungan menggelar doa bersama yang dihadiri ribuan pegawai ASN Kemenhub baik yang ada di pusat maupun daerah secara virtual.

Gelar Doa Bersama, Menhub Budi Karya Ajak Seluruh Pegawai Kemenhub Terus Ikhtiar Hadapi Covid-19
Istimewa
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara doa bersama yang dihadiri ribuan pegawai ASN Kemenhub baik yang ada di pusat maupun daerah secara virtual, Minggu (27/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kementerian Perhubungan menggelar doa bersama yang dihadiri ribuan pegawai ASN Kemenhub baik yang ada di pusat maupun daerah secara virtual, Minggu (27/6/2021).

Doa dipimpin Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan doa bersama dilakukan dalam rangka mengajak seluruh pegawai ASN Kemenhub untuk tetap berikhtiar menghadapi pandemi Covid-19 yang kini melonjak signifikan.

“Tantangan di tengah musibah dan cobaan pandemi ini akan mampu kita hadapi dan lalui bersama dengan cara tetap berikhtiar, bersabar dan berdoa memohon kekuatan dari Allah SWT dengan keimanan dan ketakwaan,” kata Menhub Budi Karya Sumadi.

Menhub menjelaskan, tahun kemarin dan tahun ini merupakan tahun yang cukup berat.

Pandemi Covid-19 berdampak sangat besar terhadap seluruh sektor kehidupan, termasuk sektor transportasi.

Di tengah kondisi tersebut, Kemenhub sebagai regulator di sektor transportasi dituntut tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Tinggi, Malaysia Kembali Perpanjang Masa Lockdown

“Sebagai regulator, kita tidak hanya dituntut untuk tetap mampu menjaga diri kita tetap sehat, namun kita juga harus membuat kebijakan bertransportasi yang dapat menjadi pedoman masyarakat dalam beraktifitas sehingga tetap sehat, produktif, dan aman dari Covid-19,” ucap Menhub.

Lebih lanjut Menhub menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada sejumlah pegawai Kemenhub yang telah meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Ia pun mendoakan kesembuhan bagi para pegawai Kemenhub yang terpapar Covid-19.

Halaman
12
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas