Tribun

Virus Corona

Pengunjung Warteg 21: Protokol Kesehatannya Lebih Unggul, Makan 20 Menit Sudah Cukup

Haikal warga yang tinggal di Apartement Green Pramuka Square, Jakarta Pusat menjelaskan bahwa protokol kesehatan di Warteg 21 sudah sangat bagus. 

Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Johnson Simanjuntak
Pengunjung Warteg 21: Protokol Kesehatannya Lebih Unggul, Makan 20 Menit Sudah Cukup
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Haikal, pengunjung yang sedang makan di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat menjelaskan bahwa makan 20 menit sudah cukup. Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Haikal warga yang tinggal di Apartement Green Pramuka Square, Jakarta Pusat menjelaskan bahwa protokol kesehatan di Warteg 21 sudah sangat bagus. 

"Saya mulai mengenal warteg ini, sejak awal tahun 2020, dan saya melihat bahwa kebersihannya sangat terjamin," ucap Haikal pengunjung Warteg 21 kepada Tribunnews, Rabu (28/7/2021). 

Dia menjelaskan bahwa penerapan yang diberikan Pemerintah mengenai makan di tempat selama 20 menit sudah cukup. 

"Kalau untuk saya pribadi, untuk 20 menit sudah cukup saja. Kalau saya hitung, saya makan masih belum mencapai angka tersebut," ucapnya kepada Tribunnews. 

"Menurut saya, kalau masyarakat yang tidak bisa makan selama 20 menit. Lebih baik makan di Rumah saja dibanding harus makan di tempat," sambungnya. 

Haikal menuturkan bahwa walau harus menempuh jarak yang lumayan jauh dari Apartement menuju Warteg 21, dirinya tetap memilih Warteg 21 karena lebih terjamin kebersihannya dan menu makananya lebih banyak. 

Baca juga: Sempat Anjlok 80 Persen, Warteg 21 Kembali Menerima Pengunjung untuk Makan di Tempat 20 Menit

"Kalau menurut saya, untuk harganya juga masih relatif terjangkau. Dan rasanya sangat enak," kata Haikal. 

Ia berharap dengan adanya pelonggaran PPKM Darurat dapat membantu para pedagang dan warteg untuk mendapatkan uang. 

"Saya juga juga meminta kepada pemerintah untuk segera mengatasi pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal dan perekonomian bisa pulih," kata Haikal. 

Haikal juga berharap kepada masyarakat agar semua warga dapat melakukan vaksinasi di sentra vaksinasi-vaksinasi yang telah disediakan Pemerintah. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas