Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Penanganan Covid

Upaya Bank Swasta Dukung Pemerintah dalam Penanganan Pandemi 

Danamon bersama MUFG dan Adira Finance pada 23 Juni hingha 2 Juli mengadakan vaksinasi center dengan mendistribusikan 12.500 dosis vaksin

Upaya Bank Swasta Dukung Pemerintah dalam Penanganan Pandemi 
Shutterstock
Ilustrasi vaksinasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -PT Bank Danamon Tbk (BDMN) terus berupaya mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 dan berupaya keras menjaga keselamatan dan keamanan karyawan selama masa pandemi. 

Danamon bersama MUFG dan Adira Finance pada 23 Juni hingha 2 Juli mengadakan vaksinasi center dengan mendistribusikan 12.500 dosis vaksin

"Targetnya kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas transportasi, pengemudi transportasi online, dan masyarakat lanjut usia, serta karyawan dan keluarganya," ujar Direktur Utama Bank Danamon Yasushi Itagaki saat konferensi pers secara virtual, Senin (28/7/2021).

Sebelumnya, Danamon ikut serta dalam program vaksinasi untuk sektor jasa keuangan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan, Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas), Ikatan Bankir Indonesia (IBI), Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Lembaga Penjamin Efek Indonesia (KSEI). 

Baca juga: Sebaran Kasus Corona di 34 Provinsi Indonesia, 28 Juli 2021, Jumlah Kematian Jawa Timur Tertinggi

"Vaksin Covid-19 ini diberikan kepada karyawan garda terdepan (frontliner) Danamon terpilih dan lansia 60 tahun ke atas," katanya.

Yasushi menambahkan, tahun ini memperingati HUT 65 Danamon dan peringatan dua tahun penyelesaian investasi strategis MUFG di Danamon. 

Sinergi MUFG dan Danamon berlanjut di awal tahun dengan menyelenggarakan dua acara penting sebagai bagian dari komitmen kolaboratif berkelanjutan. 

Tujuannya yakni untuk memberikan layanan bernilai tambah dan berkualitas tinggi kepada para nasabah yakni The Indonesia 2021 Summit dan Business Matching Fair. 

"Pertumbuhan Danamon di segmen enterprise banking didorong oleh kolaborasi yang kuat dengan MUFG karena terus fokus pada upaya mempererat hubungan dengan nasabah mereka saat ini.

Selain itu, pengembangan portofolio mereka melalui akuisisi baru dan rantai suplai mereka, dengan memanfaatkan jaringan bisnis MUFG Group," pungkasnya.

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas