Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Ikuti Vaksinasi di BPPSDM Kemenkes, Pengemudi Ojek Online Mengaku Puas

BPPSDM Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bekerja sama dengan sejumlah pihak melakukan vaksinasi terhadap pengemudi ojek online

Ikuti Vaksinasi di BPPSDM Kemenkes, Pengemudi Ojek Online Mengaku Puas
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Sentra Vaksinasi Covid-19 BPPSDM Kemenkes, Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Ferryal Immanuel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BPPSDM Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bekerja sama dengan sejumlah pihak melakukan vaksinasi terhadap pengemudi ojek online di Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Para pengemudi online yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1 atau dosis 2 diwajibkan perusahannya untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di BPPSDM.

"Untuk protokol kesehatannya sangat baik dan ketat. Seluruh penerima vaksin Covid-19 dilayani secara maksimal oleh para petugas," ujar seorang driver ojek online kepada Tribunnews.com, Kamis (26/8/2021).

Ia menjelaskan proses pendaftaran yang dilakukan di Sentra Vaksinasi BPPSDM juga sangat cepat.

"Untuk pendaftaran kami diarahkan untuk mendaftar melalui aplikasi loket.com dan prosesnya sangat cepat hanya 2 menit saja," ujarnya.

Ia menjelaskan untuk menjaga kesehatan para pengemudi ojek online, seluruh pengemudi diwajibkan untuk mengikuti vaksinasi ini.

Baca juga: Sertifikat Vaksin Covid-19 Belum Muncul? Segera Kirim Email ke sertifikat@pedulilindungi.id

"Selain itu dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri para penumpang terhadap para pengemudi saat memesan aplikasi Grab," ucapnya.

Ia berharap ke depan sentra Vaksinasi Covid-19 semakin diperbanyak agar roda perekonomian di Indonesia dapat kembali pulih seperti semula.

"Saya juga berterima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo dan Kementerian Kesehatan yang sudah memfasilitasi para pengemudi grab online untuk dapat mengikuti vaksin secara mudah," katanya.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas