Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Bantu Pemerintah Percepat Herd Immunity, ADCP Gelar Vaksinasi Massal

Peserta vaksinasi telah menerima dosis pertama jenis vaksin merek Aztrazeneca pada beberapa waktu lalu.

Bantu Pemerintah Percepat Herd Immunity, ADCP Gelar Vaksinasi Massal
istimewa
Pelaksanaan vaksinasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak pihak berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. Program vaksinasi diharapkan bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut melalui herd immunity (kekebalan massal).

Terkait hal tersebut, PT. Adhi Commuter Properti (ADCP) menggelar pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama di Kawasan Oase Park, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan vaksinasi gratis ini guna membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi untuk mencapai herd immunity.

Peserta vaksinasi telah menerima dosis pertama jenis vaksin merek Astrazeneca pada beberapa waktu lalu.

Program vaksinasi ini diikuti oleh 300 orang peserta yang terdiri dari masyarakat umum, karyawan ADCP beserta keluarganya.

Baca juga: Vaksinasi Lansia Berjalan Lambat, Ini Kendala yang Dihadapi Satgas Covid-19

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku secara ketat, pelaksanaan vaksinasi ini dibagi menjadi tiga sesi yang masing-masing terdiri dari 100 orang peserta.

“Harapan kami dengan diselenggarakannya vaksinasi ini dapat membantu percepatan vaksin dan memfasilitasi vaksin untuk masyarakat sekitar Kawasan Oase Park, sehingga dapat tercipta lingkungan yang sehat dan aman” ujar Project Director Oase Park Indra Riyanto.

Oase Park adalah sebuah kawasan mixed use yang dikembangkan oleh PT. Adhi Commuter Properti (ADCP) di Ciputat, Tangerang Selatan.

Dengan tetap mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) area dengan luas 5,2 ha ini yang terdiri dari empat tower apartment, mall, dan urban park nantinya akan terintegrasi dengan transportasi massal.

Update kasus covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas