Tribun

Virus Corona

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 Bagi 10.000 Pekerja Media di Bentara Budaya

Sebagai wujud bakti untuk negeri, Kompas Gramedia bekerja sama dengan Dewan Pers menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 untuk 10.000 pekerja media.

Editor: Adi Suhendi
Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 Bagi 10.000 Pekerja Media di Bentara Budaya
Istimewa
Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin meninjau langsung ke Sentra Vaksinasi Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai wujud bakti untuk negeri, Kompas Gramedia bekerja sama dengan Dewan Pers menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 untuk 10.000 pekerja media.

Vaksinasi dilaksanakan di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat selama 15 hari mulai 14 September-5 Oktober 2021.

Target peserta harian dalam kegiatan vaksinasi ini adalah 500 orang.

Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin meninjau langsung ke Sentra Vaksinasi Bentara Budaya, Kamis (23/9/2021).

Tidak sendiri, dalam tinjauannya Maruf Amin didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin beserta jajaran, Sekjen Kemenkominfo Mira Tayyiba dan Deputy 1 BNPB Raditya Jati.

Turut hadir menyambut Maruf Ami dan rombongan, Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh dan CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama beserta jajaran pimpinan Kompas Gramedia.

Baca juga: Wapres Ma’ruf Amin Tinjau Sentra Vaksinasi Kedua oleh Kompas Gramedia dan Neoclinic di BBJ

Sebelum meninjau lokasi vaksinasi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam audiensi terbatas menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi 10.000 pekerja media hari ini.

“Saya bersyukur bisa hadir di pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Dewan Pers dan Kompas Gramedia. Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya. Upaya pemerintah menanggulangi Covid-19 tidak mungkin hanya dilakukan pemerintah sendiri. Salah satu kunci penanggulangan Covid-19 ini adalah vaksinasi,” kata Maruf Amin.

Maruf Amin juga menekankan pentingnya peran media terutama wartawan yang berada di garis terdepan dalam memberikan sosialisasi program vaksinasi,

“Untuk para wartawan menjadi sangat penting karena berada di garis depan, termasuk tenaga kesehatan. Pers bisa mensosialisasikan kegiatan-kegiatan vaksinasi sebagai upaya pencegahan dan menanggulangi Covid-19,” katanya.

Baca juga: Tinjau Sentra Vaksinasi di BBJ, Wapres Sampaikan Apresiasi Atas Kontribusi Kompas Gramedia Group

Halaman
123
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas