Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Cegah Kluster Covid, Ribuan Karyawan Perusahaan Minuman Ini Terima Bantuan Suplemen

4.700 karyawan Coca-cola Europacific Partner Indonesia (CCEP) memperoleh layanan berupa vitamin, suplemen dan produk kesehatan.

Cegah Kluster Covid, Ribuan Karyawan Perusahaan Minuman Ini Terima Bantuan Suplemen
freepik.com
Ilustrasi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 4.700 karyawan Coca-cola Europacific Partner Indonesia (CCEP) memperoleh layanan berupa vitamin, suplemen dan produk kesehatan.

Hal tersebut berkat adanya kerja sama antara PT Kimia Farma Apotek (KFA) dengan CCEP guna meningkatkan imunitas pekerja dan bentuk pencegahan kluster penyebaran covid-19 di lingkungan kerja.

Melalui kerja sama yang berlangsung selama satu tahun hingga September 2022, KFA mendukung komitmen CCEP Indonesia dalam menjaga kesehatan karyawannya.

Baca juga: Tinjau Pelaksanaan PCR di Bandara Soetta, Komisi IX DPR: Prokes Dijalankan Secara Ketat

Dengan memberikan akses penyediaan vitamin dan suplemen di seluruh jaringan apotek Kimia Farma.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo menjelaskan KFA menyediakan voucher digital untuk karyawan di seluruh wilayah operasional CCEP Indonesia.

Mulai dari Aceh hingga Maluku dan Papua. Voucher digital nantinya akan diberikan kepada karyawan CCEP Indonesia setelah mengunduh aplikasi Kimia Farma Mobile dan melakukan registrasi.

Baca juga: CARA Beli dan Ikut Pelatihan Kartu Prakerja melalui Tokopedia, Sisnaker, dan Pintaria

"Kimia Farma Apotek sebagai bagian dari Kimia Farma Group terus berkomitmen untuk memberikan layanan healthcare nasional secara profesional dan berkualitas,” ujar Nurtjahjo pada keterangan resmi, Sabtu (25/9/2021).

CCEP Indonesia pun mengapresiasi dukungan Kimia Farma Apotek mewujudkan komitmen perusahaan dalam menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan.

Baca juga: UPDATE Corona 25 September 2021: 2.137 Kasus Baru, 123 Kematian Harian

“Kami berterima kasih kepada Kimia Farma Apotek atas kerja sama terbaru ini yang tentunya akan melengkapi upaya kami memastikan karyawan CCEP Indonesia selalu sehat dengan kemudahan mendapatkan vitamin dan suplemen,"kata Public Affairs, Communication & Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG, Lucia Karina.

Setiap karyawan CCEP Indonesia nantinya mendapatan voucher senilai Rp 250.000 setiap bulan. Selama September 2021 hingga Desember 2021. Layanan voucher digital dapat digunakan melalui aplikasi Kimia Farma Mobile mulai bulan September 2021.(Willy Widianto)

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas