Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Semua Jenis Vaksin Sudah Masuk, Wagub DKI: Tak Ada Lagi Alasan Bagi Warga Ibu Kota Tunda Vaksin

Sekarang ini sudah banyak pilihan vaksin. Dari Sinovac sampai Pfizer. Jadi tidak ada lagi alasan menunggu atau mencari jenis vaksin

Semua Jenis Vaksin Sudah Masuk, Wagub DKI: Tak Ada Lagi Alasan Bagi Warga Ibu Kota Tunda Vaksin
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Suasana di Ruangan Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara saat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan vaksin pfizer. Rabu (25/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan masyarakat tak lagi punya alasan untuk menunda vaksinasi Covid-19.

Pasalnya di Indonesia termasuk Jakarta, semua jenis vaksin telah tersedia.

Berkenaan dengan itu, Riza meminta 1,9 juta warga ibu kota yang belum menerima vaksin untuk segera mengunjungi sentra - sentra vaksinasi terdekat.

"Sekarang ini sudah banyak pilihan vaksin. Dari Sinovac sampai Pfizer. Jadi tidak ada lagi alasan menunggu atau mencari jenis vaksin," kata Riza kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: 601.380 Dosis Vaksin Pfizer Langsung Didistribusikan ke Delapan Provinsi

Politikus Partai Gerindra ini pun meminta masyarakat ibu kota untuk punya kesadaran tinggi soal kewajiban memvaksin diri guna mencegah penularan virus Corona di DKI.

"Kami ingin seluruh masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi. Jadikan semua ini prokes, vaksin menjadi kebutuhan atas kesadaran kita. Bukan karena aturan, regulasi, aparat dan sanksi. Tapi jadi kebutuhan bersama," terangnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas