Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembali Positif Covid-19, Presiden Meksiko Bergejala Ringan, Kini Lakukan Isolasi.

Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador mengatakan bahwa dirinya kembali terinfeksi virus corona (Covid-19) dan akan menjalani masa isolasi.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kembali Positif Covid-19, Presiden Meksiko Bergejala Ringan, Kini Lakukan Isolasi.
Deccan Herald
Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, MEXICO CITY - Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador mengatakan bahwa dirinya kembali terinfeksi virus corona (Covid-19) dan akan menjalani masa isolasi dengan gejala ringan.

"Saya menyampaikan kepada anda semua bahwa saya telah tertular Covid-19. Meskipun gejalanya ringan, saya akan tetap menjalani isolasi dan hanya akan melakukan pekerjaan serta komunikasi secara virtual hingga pulih," cuit Obrador dalam akun Twitternya.

Dikutip dari laman Sputnik News, Selasa (11/1/2022), ini merupakan kali kedua dirinya terinfeksi Covid-19, karena kali pertama ia terkena virus tersebut adalah pada akhir Januari 2021, namun penyakit itu tidak menimbulkan komplikasi.

Baca juga: Miliarder Meksiko Ricardo Salinas Pliego Sarankan Fokus Inves di Bitcoin, Jauhi Mata Uang Fiat

Baca juga: Perusahaan Ritel Meksiko Grupo Elektra Menerima Bitcoin Sebagai Pembayaran

Pengumuman ini disampaikan pada Senin kemarin, sesaat setelah beredar kabar bahwa Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid telah terinfeksi virus SARS-CoV-2 yang menyebabkan penyakit Covid-19.

Seorang Juru Bicara Yair Lapid telah mengindikasikan bahwa pejabat Israel itu merasa kondisinya baik-baik saja dan akan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Times of Israel melaporkan bahwa sebelum dikabarkan terinfeksi Covid-19, Lapid diketahui berada di dekat Perdana Menteri (PM) Israel Naftali Bennet.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas