Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tekan Risiko Covid-19, 5.500 Orang akan Disuntik Multivitamin Secara Serentak

program suntik sehat serentak di seluruh Indonesia ini menargetkan sekitar 5.500 orang dan dilaksanakan mulai 21 - 25 Januari 2021

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Tekan Risiko Covid-19, 5.500 Orang akan Disuntik Multivitamin Secara Serentak
Tribunnews/Herudin
Pekerja memeriksa paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (isoman), di gerai ekspedisi SiCepat, di Jakarta, Senin (19/7/2021). Foto Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Demi menekan pandemi Covid-19, PT Kalbe Farma Tbk sasar 5.500 orang dalam rangka roven Peduli dengan menyelenggarakan Program Suntik Sehat Multivitamin.

Head External Communication PT Kalbe Farma Tbk, Hari Nugroho menerangkan, program suntik sehat serentak di seluruh Indonesia ini menargetkan sekitar 5.500 orang dan dilaksanakan mulai 21 - 25 Januari 2021.

"Ini dilaksanakan di klinik-klinik kesehatan, pusat perbelanjaan, perkantoran dan perumahan yang diprioritaskan para tenaga kesehatan, petugas publik dan masyarakat yang rentan infeksi untuk melawan Covid-19," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: Kasus Harian Corona Indonesia 22 Januari 2022: Peringkat ke-23 Dunia, Tambah 3.205 Kasus

Menurut Hari, melalui program tersebut diharapkan akan dapat membantu masyarakat yang rentan infeksi agar tetap bisa beraktivitas dan memberikan pelayanan terbaik. 

Selain itu, masyarakat bisa mengkampanyekan aktivitas promotif dan preventif dengan mengkonsumsi multivitamin.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat guna mencapai kehidupan yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas," tuturnya 

BERITA TERKAIT

Satu di antaranya melalui vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh. Kampanye Proven Peduli sendiri akronim dari Promotif dan Preventif. Dimana kedua istilah ini merupakan bagian utama di dalam upaya kesehatan sesuai amanat UU Kesehatan Nomor 36/ 2009.

Baca juga: BREAKING NEWS Update Corona 22 Januari 2022: Tambah 3.205 Kasus Baru, Total 4.283.453 Positif

"Kegiatan suntik sehat juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-57. Dimana Layanan suntik sehat yang dihadirkan itu 4 pilihan produk suntik sehat yakni suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco), dan suntik 12 vitamin/multivitamin (Cernevit & Prove Vit)," ujar Hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas