Tribun

Virus Corona

Dukung Kebijakan Pemerintah, Wakapolri: Vaksinasi Booster Harus Terus Berlanjut

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang diselenggarakan Korlantas Polri di Gedung Djayusman Korlantas Polri

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Dukung Kebijakan Pemerintah, Wakapolri: Vaksinasi Booster Harus Terus Berlanjut
Istimewa
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang diselenggarakan Korlantas Polri di Gedung Djayusman Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinasi booster yang diselenggarakan Korlantas Polri di Gedung Djayusman Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Vaksinasi digelar dalam rangka menjaga imunitas masyarakat dari paparan virus Covid-19 yang masih ada di Indonesia. 

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono mengatakan antusias masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut cukup tinggi.

"Kita mengetahui bahwa Covid-19 ini belum usai, ini kesadaran masyarakat mereka datang dari beberapa tempat, datang ke sini untuk vaksin booster tentunya akan mencegah masyarakat agar tidak terpapar Covid-19," kata Gatot dalam keterangan yang diterima.

Gatot mengatakan, kegiatan tersebut akan terus digalakkan ke wilayah-wilayah lain untuk menjangkau seluruh masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi khususnya booster

Polri bersama tenaga kesehatan yang lainnya akan terus menjaga kerja sama agar masyarakat terbebas dari Covid-19.

"Kita akan terus berlanjut di tempat-tempat yang lainnya untuk mendukung kebijakan pemerintah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Jadi kita tetap menjaga terus semua langkah-langkah yang kita lakukan, oleh Polri bersama dengan tenaga kesehatan lainnya," kata Gatot.

Wakapolri berharap, warga yang belum mendapat vaksin, segara mendatangi lokasi pelayanan vaksinasi.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut mensukseskan vaksinasi booster dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik di dalam rumah maupun luar ruangan.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas