Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Membuka Kegiatan Padat Karya, Senator Habib Hamid Abdullah Beri Sambutan

Program ini sangat membantu masyarakat sekitar di era pandemi saat ini dan diharapkan dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Membuka Kegiatan Padat Karya, Senator Habib Hamid Abdullah Beri Sambutan
dok. DPD RI
Kegiatan pembukaan Program Padat Karya secara seremonial di KSOP Kelas I Banjarmasin. 

TRIBUNNEWS.COM - Senator Habib Hamid Abdullah yang memberikan sambutan dan membuka kegiatan Padat Karya membacakan sambutan Ketua Komite II DPD RI mengatakan bahwa Kegiatan Padat Karya ini adalah perwujudan sinergitas antara DPD RI dengan Kemenhub, khususnya Direktorat Jenderal Perhubungan Laut sebagai mitra kerja dalam rangka mendorong pembangunan di daerah KSOP Kelas I Banjarmasin, (1/4).

"Mekanisme kerja ini akan terus dilakukan sebagai wujud bahwa DPD RI sebagai wakil daerah bersama pemerintah hadir untuk rakyat, masyarakat dan daerah," kata Habib dalam sambutannya.

Program ini sangat membantu masyarakat sekitar di era pandemi saat ini dan diharapkan dapat dilakukan secara berkelanjutan. Dengan adanya program ini, masyarakat yang sangat terdampak dengan adanya wabah Covid 19, sehingga banyak yang di PHK, ekonomi yang lesu, bencana banjir besar di Kalsel, dan banyak masyarakat yang tidak punya pendapatan sama sekali dapat sangat terbantu.

"Kegiatan Program Padat Karya ini diharapkan dapat menyerap tenaga kerja lokal, sehingga memberi manfaat untuk peningkatan produksi dan nilai tambah, perluasan kesempatan kerja dll" Ujar nya.

Sebelumnya, Kepala Kantor KSOP Kelas I Banjarmasin Rivolindo, SH MM dan anggota DPR RI Rifky Nizami Karsyayuda juga turut memberikan sambutan pada kegiatan pembukaan Program Padat Karya secara seremonial di KSOP Kelas I Banjarmasin tersebut.

Turut hadir para undangan dan pekerja Program Padat Karya dilingkungan Pemprov. Pemko Banjarmasin dan lain-lain. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung kebijakan strategis pemerintah di daerah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Program Padat Karya.(*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas