Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ketua DPD RI Lakukan Kunjungan ke Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DI Yogyakarta

DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi Kantor DPD RI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Jl. Kusumanegara, Yogyakarta, Sabtu (5/6).

Ketua DPD RI Lakukan Kunjungan ke Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi DI Yogyakarta
DPD RI
Dalam kunjungannya, LaNyalla didampingi Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi, Ketua Komite III DPD Sylviana Murni, Wakil Ketua Komite II DPD Bustami Zainuddin, Wakil Ketua Komite III DPD Evi Apita Maya, Senator Dapil Jawa Tengah yang juga Ketua BAP DPD Bambang Sutrisno, Senator Dapil Bali Bambang Santoso, dan Senator Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) M Afnan Hadikusumo. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi Kantor DPD RI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di Jl. Kusumanegara, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (5/6/2021).

Dalam kunjungannya, LaNyalla didampingi Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi, Ketua Komite III DPD Sylviana Murni, Wakil Ketua Komite II DPD Bustami Zainuddin, Wakil Ketua Komite III DPD Evi Apita Maya, Senator Dapil Jawa Tengah yang juga Ketua BAP DPD Bambang Sutrisno, Senator Dapil Bali Bambang Santoso, dan Senator Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) M Afnan Hadikusumo.

Kantor perwakilan DPD RI di Yogyakarta yang cukup megah, adalah satu dari 3 Kantor DPD RI di Ibu Kota Provinsi yang bersifat tetap dan memiliki gedung sendiri. Selain Kantor DPD RI Provinsi Sumatera Selatan dan Nusa Tenggara Timur.

Di dalam ruangan utama dipajang foto-foto Ketua DPD dan pimpinan DPD lainnya. Selain itu ada foto-foto para senator Yogyakarta tiap periode.

LaNyalla berharap kantor tersebut membawa manfaat bagi masyarakat di Yogyakarta dalam menyuarakan aspirasinya.(*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas