Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ketua DPD RI Lakukan Kunjungan ke Ponpes Darul Ulum Rejomulyo

Berkomitmen untuk menyerap berbagai aspirasi dari daerah, Ketua DPD RI lakukan kunjungan ke Ponpes Darul Ulum Rejomulyo di Magetan, Kamis (10/6)

Ketua DPD RI Lakukan Kunjungan ke Ponpes Darul Ulum Rejomulyo
DPD RI
Kegiatan kunjungan ke berbagai ponpes merupakan bentuk usaha Ketua DPD RI untuk menyerap berbagai aspirasi dari daerah, termasuk dari para kyai dan ponpes 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengunjungi Kyai Mochamad Nurul Islam, atau Kyai Gandung, di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Rejomulyo, Barat, Magetan, Kamis (10/6).

LaNyalla ditemani oleh Senator Sulawesi Selatan Andi Muh Ihsan, Sekjen DPD RI Rahman Hadi dan Deputi Administrasi DPD RI Lalu Niqman Zahir.

Dalam kedatangan kali ini, LaNyalla lebih banyak membicarakan kegiatannya saat berkeliling Indonesia selama ini, dimana Ketua DPD tersebut berusaha menyerap berbagai aspirasi dari daerah, termasuk aspirasi dari para kyai dan pondok pesantren.

Yayasan Darul Ulum Rejomulyo berawal dari langgar kecil yang kemudian menjadi masjid yang dibangun pada tahun 1929-1931.(*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas