Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadiri Jamuan Makan Malam, Ketua DPD RI Bahas Mengenai Aspirasi Kalbar Bersama Gubernur

Ketua DPD RI nyatakan siap bawa Aspirasi Gubernur Kalbar ke Pusat saat menghadiri jamuan makan malam dari Gubernur Kalbar, Minggu (13/6)

Hadiri Jamuan Makan Malam, Ketua DPD RI Bahas Mengenai Aspirasi Kalbar Bersama Gubernur
DPD RI
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menghadiri jamuan makan malam dari Gubernur Kalimantan Barat di Pendopo Kantor Gubernur, Pontianak 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menghadiri jamuan makan malam dari Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, di Pendopo Kantor Gubernur, Pontianak, Minggu (13/6/2021) malam.

LaNyalla datang bersama Anggota Komite III DPD RI Maya Rumantir, Ketua BKSP DPD RI Gusti Farid Hasan Aman, juga dua senator Dapil Kalbar, Erlinawati dan Sukiryanto.

Sejumlah persoalan dibahas oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Dari wacana pemekaran provinsi, perbatasan dengan Malaysia, hingga potensi pariwisata. Ia juga menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan infrastruktur sebagai upaya pencegahan dampak bencana alam di Kalbar.

LaNyalla menyatakan siap membawa aspirasi Gubernur Kalbar ke pusat agar bisa dicarikan solusi bersama eksekutif. Ia juga meminta Pemprov Kalbar agar tak ragu menyampaikan aspirasi melalui para senator Dapil Kalbar.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas