Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT DPD RI ke-17, Direktur Tribun Network: Jaga Amanah Seluruh Masyarakat Indonesia

DPD RI harus menjadi lembaga yang mampu menjaga integritas, amanah, dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

zoom-in HUT DPD RI ke-17, Direktur Tribun Network: Jaga Amanah Seluruh Masyarakat Indonesia
Tribunnews
Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra. 

TRIBUNNEWS.COM - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Menurut Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, di usia yang begitu spesial ini, DPD RI harus menjadi lembaga yang mampu menjaga integritas, amanah, dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia.

“HUT ke-17 ini harus mampu menjadi momentum bagi seluruh pimpinan dan anggota DPD RI agar maksimal menyerap aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah terutama di daerah 3T (Terpencil, Terluar, dan Terdepan),” ujar Febby dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021) siang.

Hal tersebut sejalan dengan fungsi DPD RI, yakni untuk menyampaikan suara-suara dari daerah agar dapat menjadi penyeimbang dan penguat di sistem parlemen Indonesia.

“Selamat Ulang Tahun ke-17 DPD RI pada 1 Oktober 2021. Semoga DPD RI terus menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil, terluar, dan terdepan wilayah Republik Indonesia,” tutup Febby.

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas