Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pulau Bintan Bisa Jadi Bali Ke-2 untuk Indonesia

Pulau Bintan memiliki potensi yang setara dengan pulau Bali di Indonesia

zoom-in Pulau Bintan Bisa Jadi Bali Ke-2 untuk Indonesia
DPR RI
Rabu (27/4), Wakil Ketua Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam kunjungan kerjanya, Wakil komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra menyatakan bahwa infrastruktur di Bintan harus segera dibenahi untuk mendongkrak pariwisata Bintan, mengingat banyak potensi wisata terutama wisata alam yang sangat indah.

"Semua yang ada di pulau Bintan ini bisa dijadikan sesuatu hal yang sangat menjanjikan para wisatawan. Dan sebagai pemangku fungsi pengawasan, kami melihat masih ada hal-hal yang perlu dibenahi terutama infrastruktur," ungkap Sutan.

Sutan saat pertemuan tim Komisi X dengan Plt Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan jajarannya di Kantor Gubernur Kepulauan Riau juga mengaku, Komisi X DPR RI selaku pengawas akan terus memantau potensi yang ada di Kepulauan Riau agar kedepannya bisa dimanfaatkan secara positif.

Dengan luasnya daratan dan laut Kepulauan Riau ini, Sutan melihat satu potensi yang sangat menggembirakan bagi pariwisata Indonesia.

"Termasuk kami yang terpesona dengan pantai Lagoi. Sehingga kita sadar bahwa selain Bali, kita memiliki Pulau Bintan," ucap politisi dari Fraksi Gerindra ini. (Pemberitaan DPR RI)

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas