Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibas: Saya Bangga dengan Semangat Ponorogo dalam Melestarikan Budaya

"Kesenian budaya harus kita uri-uri (lestarikan), kalau tidak tentu saja generasi muda tidak tau seni budaya bangsa."

zoom-in Ibas: Saya Bangga dengan Semangat Ponorogo dalam Melestarikan Budaya
Ist/Tribunnews.com
Ibas memperlihatkan produk seragam yang biasa digunakan para pemain kesenian Reog saat meninjau aneka produk UMKM di Bumi Reyog Kelurahan Brotonegaran Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (12/5/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ponogoro untuk terus menjaga dan melestarikan kesenian asli Ponorogo.

Ibas mengaku sangat bangga dengan semangat Ponorogo dalam melestarikan seni budaya.

"Alhamdulilah kita semua masih bisa melestarikan warisan budaya ini," ungkap Ibas saat berkunjung ke Kabupaten Ponorogo, Kamis (12/05/2016).

"Kesenian budaya harus kita uri-uri (lestarikan), kalau tidak tentu saja generasi muda tidak tau seni budaya bangsa," tambahnya lagi.

Kedatangan Ibas di Kabupaten Ponorogo adalah dalam mengisi agenda reses sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII yang salah satunya mencakup Kabupaten Ponorogo.

Ibas yang didampingi Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Pimpinan DPRD dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Ponorogo sempat meninjau kegiatan UKM di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Kamis (12/5). 

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas