Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BK DPR Terima Mahasiswa UIN Malang dan UNJ

Indra Pahlevi menerima kunjungan mahasiswa UIN Maulana Ibrahim Malang dan UNJ terkait kinerja DPR RI

BK DPR Terima Mahasiswa UIN Malang dan UNJ
DPR RI
Kepala Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI Indra Pahlevi 

Kepala Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI Indra Pahlevi menerima kunjungan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Ibrahim Malang dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) terkait kinerja DPR RI. Perwakilan mahasiswa dari kedua kampus ini meminta diskusi mengenai kinerja DPR RI selama periode 2014-2019.

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) itu, Indra menyampaikan bahwa DPR RI saat ini sedang menyusun Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Tahun 2019-2024. DPR RI juga membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru untuk kinerja Dewan periode 2019-2024 mendatang.

“Di samping itu, dalam menjalankan tugasnya, Anggota DPR RI memang belum bisa sempurna, karena masih memiliki kendala yang dihadapi,” imbuh Indra. Karenanya, kendala tesebut membuat proses penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) tidak mudah untuk diselesaikan. 

Namun demikian, Indra mengungkapkan bahwa DPR terbuka dalam menerima kritik. Menurutnya, kritik merupakan amunisi feedback untuk DPR dalam bekerja lebih baik. “Kritik itu perlu. Karena tiada kritik maka DPR tidak bisa optimal dalam bekerja. Tentu kritik yang konstruktif dan memberikan solusi,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas