Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berita Parlemen

BURT Pastikan Fasilitas RS Awal Bros Makassar Tercukupi

Wakil BURT DPR RI Evita Nursanty mengapresiasi berbagai fasilitas Rumah Sakit (RS) Awal Bros Makassar yang mencukupi untuk melayani pasiennya

BURT Pastikan Fasilitas RS Awal Bros Makassar Tercukupi
KOMINFO
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI, Evita Nursanty 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Evita Nursanty mengapresiasi berbagai fasilitas Rumah Sakit (RS) Awal Bros Makassar yang mencukupi untuk melayani pasiennya, termasuk kepada peserta Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama), yakni Anggota DPR RI beserta keluarganya. Menurutnya, RS ini dapat menjadi rujukan bagi Anggota DPR RI untuk berobat.

Baca: Pimpinan BURT Terpilih Usulkan Fasilitas Ramah Disabilitas dan Daycare

“BURT meminta Rumah Sakit Awal Bros Makassar untuk memaparkan fasilitas yang ada, dan juga melakukan tanya jawab. Rumah sakit ini cukup representatif dan saya rasa fasilitas medis yang dipunyai rumah sakit ini juga cukup lengkap," ungkap Evita usai memimpin Tim Kunjungan Kerja BURT DPR RI ke RS Awal Bros Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/11/2019).

Dari pemaparan yang disampaikan Manajemen RS Awal Bros Makassar, politisi PDI-Perjuangan ini menilai RS ini merupakan RS swasta yang cukup baik di Makassar. Karenanya, BURT DPR RI memilih RS Awal Bros sebagai RS rujukan bagi Anggota DPR RI yang bisa dikunjungi di Makassar.

Baca: Jamkestama Untuk Anggota DPR, BURT: Kami Bukan Minta Keistimewaan

Terkait fasilitas, Evita juga juga meminta agar pihak RS dapat menempatkan posisi bagi Anggota DPR RI dan keluarga itu sama. "Fasilitas kamar yang disiapkan tentu fasilitas yang sesuai dengan benefit yang dimiliki Anggota DPR yaitu kelas tertinggi. Karena banyak rumah sakit yang dijumpai tidak melakukan hal seperti itu. Kamar tersedia, namun tidak di tempatkan di kamar tersebut,” pesan legislator dapil Jateng III itu. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas