Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kerja Sama dengan BPJS, Anggota DPR Ini Salurkan Bansos Beras 10 Ton

Bansos itu sebanyak 10 ton beras, 7.000 paket sembako, 100 unit alat disinfektan, 10 ribu masker kain, obat obatan dan alat pelindung diri (APD).

Kerja Sama dengan BPJS, Anggota DPR Ini Salurkan Bansos Beras 10 Ton
TRIBUNNEWS/SENO
Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PAN, Intan Fauzi 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi Intan Fauzi bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan sosial kepada warga Kota Bekasi dan Kota Depok yang terdampak Covid-19.

Bansos itu sebanyak 10 ton beras, 7.000 paket sembako, 100 unit alat disinfektan, 10 ribu masker kain, obat obatan dan alat pelindung diri (APD).

Baca: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Telepon Rizal, Bocah Korban Bully di Pangkep, Berjanji Akan Beri Ini

“Untuk Kota Depok sudah disalurkan sebanyak 3.500 paket sembako ke 86 titik yang tersebar di 63 Kelurahan se-Kota Depok dan Kota Bekasi 3.500 paket didistribusikan ke 64 titik dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi,” ujar Anggota Komisi IX DPR RI itu melalui rilis yang dikutip dari laman verita dpr.go.id, Selasa (19/5/20202). 

Baca: Komisi I DPR Sebut Tugas Berat Menanti KSAL dan KSAU

Intan menjelaskan progam bantuan paket sembako ini adalah aspirasinya dalam progam kemasyarakatan dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan mitra Komisi IX DPR RI.

Sebelumnya Intan memberikan bantuan pribadi berupa 100 unit peralatan disinfektan, APD lengkap yaitu hazmat, google, helm tenaga medis, obat generik, juga 10 ton beras.

Baca: Komisi IX Sebut Tagar Indonesia Terserah Ada karena Kebijakan Pemerintah Plin-plan soal PSBB

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terimbas pandemi Covid-19 baik kesehatan dan dampak sosial ekonominya,” harap anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota Mariansah berharap agar distribusi bantuan ini tepat sasaran. "Karena itu, kami harapkan data penerima bansos harus sesuai nama dan alamat, serta berbasis nomor induk kependudukan," pinta Mariansah.

Seorang warga Kota Bekasi anggota Persatuan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) yang menerima bantuan sembako ini mengapresiasi perjuangan politik Anggota DPR RI Intan Fauzi yang tak kenal lelah berjuang sehingga masyarakat di Kota Bekasi ini mendapat bantuan sembako. "Bantuan ini tentunya meringankan beban kami dalam menghadapi wabah Covid-19 dan di bulan suci yang penuh berkah ini," ujarnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas