Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sekjen DPR Lepas Empat PNS: Ini Masa Purnabakti Capaian Tertinggi PNS DPR

Pelepasan empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) berlangsung secara khidmat di Gedung Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Sekjen DPR Lepas Empat PNS: Ini Masa Purnabakti Capaian Tertinggi PNS DPR
Runi/Man (dpr.go.id)
Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memimpin upacara pelepasan empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai 01 Juli 2020. di Gedung Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memimpin upacara pelepasan empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai 01 Juli 2020. di Gedung Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar memimpin upacara pelepasan empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai 01 Juli 2020.

Pelepasan berlangsung secara khidmat di Gedung Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Dalam sambutannya, Indra mewakili keluarga besar Setjen DPR RI menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan empat pegawai tersebut.

Baca: DPR Minta Pemerintah Tak Ubah Subsidi Energi Bagi Rakyat Kecil

 Indra berpesan kepada para pegawai yang memasuki masa pensiun agar menyambut masa purnabakti dengan rasa penuh kebahagiaan dan sukacita. Menurut Indra, PNS yang memasuki pensiun merupakan capaian tertinggi di lingkungan birokrasi, karena tidak semua orang bisa memasuki masa purnabakti dengan baik.

 “Untuk itu, PNS yang bisa menyandang gelar pensiun harus disyukuri. Masa pensiun bukan akhir pengabdian dari seorang PNS, tetapi juga merupakan anugerah setelah melewati masa pengabdian puluhan tahun. Atas nama Keluarga Besar Setjen DPR RI, mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti kepada Bapak dan Ibu. Semoga pengabdian dan loyalitas yang diberikan kepada negara menjadi amal baik,” ujar Indra.

.Tak hanya itu, Indra juga berharap agar pegawai Setjen DPR RI yang telah memasuki masa pensiun untuk bergabung dalam Persatuan Pensiunan Pegawai (P3S) DPR RI.

“P3S adalah wadah bagi para pegawai yang pensiun untuk terus bisa berkarya dan sebagai satu forum untuk menjaga silaturahmi baik sesama pensiunan maupun antar pensiunan dengan pegawai Setjen DPR RI,” tutur Indra.

 Adapun, empat pegawai di lingkungan Setjen DPR RI yang memasuki masa purna bakti Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Juli 2020 adalah Cholida Indryana (Kepala Biro Persidangan II), Tri Udiartiningrum (Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Jenderal), Tatang Setiawan (Kepala Subbagian Tata Usaha Sekretariat Komisi I) dan Essy Riyanto (Pemelihara Sarana dan Prasarana, Bagian Gedung dan Instalasi).

Baca: Pilkada Serentak Saat Pandemi Disebut Untungkan Petahana, Ketua Komisi II DPR: Sekarang Kebalikannya

 Hadir dalam acara pelepasan pegawai ini, Deputi Persidangan Setjen DPR RI, Plt. Deputi Administrasi DPR RI, Inspektur Utama DPR RI, Kepala PUU Badan Keahlian DPR RI, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen, Ketua Koperasi DPR RI, Ketua KORPRI DPR RI, Ketua P3S, Dharma Wanita, Serta, Deputi Branch Manager PT Taspen yang menyampaikan sambutan secara virtual.

Pelepasan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan hak-hak pensiun serta foto bersama. 

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas