Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sekjen DPR RI: Peran Media Sangat Penting dalam Mendukung Kegiatan Kedewanan

Indra berharap para wartawan dapat bekerja secara maksimal meski di tengah pandemi untuk mendukung kegiatan di lingkungan parlemen.

Sekjen DPR RI: Peran Media Sangat Penting dalam Mendukung Kegiatan Kedewanan
Jaka/Man (DPR RI)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar dalam sambutannya pada acara Forum Silaturahmi Pimpinan dan Anggota DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar mengatakan bahwa acara press gathering merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara wartawan di lingkungan Parlemen dengan DPR RI. Ia menyampaikan forum tersebut harus didukung penuh, sebab peran media sangat penting dalam mendukung seluruh kegiatan yang ada di lingkungan Parlemen.

Demikian disampaikan Indra dalam sambutannya pada acara Forum Silaturahmi Pimpinan dan Anggota DPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Adapun tema yang diangkat pada forum ini yaitu "Optimalisasi Tugas dan Fungsi DPR RI di Tengah Pandemi".

“Peran media sangat penting dalam menyampaikan fungsi dan tugas-tugas di DPR RI kepada masyarakat sehingga dengan forum ini saya ingin agar wartawan Parlemen semakin semangat dalam menyampaikan informasi,” kata Indra.

Meskipun pandemi Covid-19 telah membuat seluruh aktivitas menjadi terganggu, Indra mengharapkan wartawan di lingkungan Parlemen dapat bekerja secara maksimal guna mendukung seluruh kegiatan dewan dengan demikian fungsi DPR sebagai salah satu lembaga tinggi di Indonesia dapat dikenal luas masyarakat.

Indra menyampaikan, dirinya mendukung agar acara press gathering dapat terlaksana minimal satu tahun 4 kali yang dapat dilaksanakan di wilayah Indonesia secara berbeda-beda. “Saya dukung acara ini dilaksanakan minimal 4 tahun sekali dengan tempat yang berbeda-beda contohnya di Aceh, NTB, NTT dan lainnya,” sebutnya. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas