Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

eSports

Kilas Menarik Gameweek 3 - Cetak Gol & Assist, Michail Antonio Panen Rekor & Poin FPL

Performa gemilang kembali diperlihatkan oleh Michail Antonio bersama West Ham United pada awal kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022.

Kilas Menarik Gameweek 3 - Cetak Gol & Assist, Michail Antonio Panen Rekor & Poin FPL
GLYN KIRK / AFP
Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Performa gemilang kembali diperlihatkan oleh Michail Antonio bersama West Ham United pada awal kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022.

Terbaru, Antonio berhasil mengukir satu gol dan satu assist untuk membawa West Ham kembali ke puncak klasemen pada pekan kedua.

Antonio mampu mencetak gol dan assist saat membantu West Ham bermain imbang melawan Crystal Palace dengan skor 2-2, Sabtu (28/8/2021) tadi malam.

Pemain bertubuh gempal itu sejauh ini telah mengoleksi empat gol dan tiga assist dari tiga laga.

Antonio mampu rutin mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun yang dilakoni West Ham awal musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Manchester City Lima Gol Tanpa Balas, Arsenal Panen Rekor Buruk

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris 2021, Liverpool dan Chelsea Bersaing, Arsenal di Zona Degradasi

Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021.
Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Berbagai catatan menarik pun menghiasi performa luar biasa yang ditorehkan Antonio pada awal musim ini.

Contohnya yakni Antonio adalah pemain West Ham pertama yang mencetak assist dari tiga laga pembuka Liga Inggris.

Antonio juga menjadi pemain ketiga dalam sejarah Liga Inggris yang berhasil mencetak terlibat langsung dalam tujuh gol dalam tiga laga beruntun di awal musim.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: Start Terburuk Arsenal, Juventus Menderita Tanpa Ronaldo, Madrid Menang Tipis

Ia menyamai rekor Thierry Henry (2004/2005) dan Didier Drogba (2010/2011) yang pernah melakukan hal sama pada masa lalu.

Dalam permainan FPL, Antonio juga memberikan hadiah luar biasa kepada para manajer dengan torehan 11 poin.

Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021.
Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas