Tribun

Rachel Chia Bakal Main Mobile Legend di Pro Gamers City, Berminat 'Mabar'?

Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rachel Chia Bakal Main Mobile Legend di Pro Gamers City, Berminat 'Mabar'?
Tribunnews/Abdul Majid
Dara cantik yang kini jadi ambassador Evos Esports, Rachel Florencia atau Rachel Chia bakal ikut serta pada ajang Pro Gamers City yang diadakan pada 11-13 Februari mendatang. 

Rachel Chia Bakal Main Mobile Legend di Pro Gamers City, Berminat 'Mabar'?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dara cantik yang kini jadi ambassador Evos Esports, Rachel Florencia atau Rachel Chia mengatakan dirinya bakal ikut serta pada ajang Pro Gamers City yang diadakan pada 11-13 Februari mendatang.

Wanita yang akrab disapa Achel itu bahkan mengatakan peserta yang ikut di ajang itu khususnya di game Mobile Legend akan mendapatkan kesempatan main bareng (Mabar) dan berinteraksi dengannya.

“Kalau saya main di Mobile Legend jadi nanti mereka yang daftar mereka bisa ikut kompetisi kan. Nanti kalau yang menang bisa main sama aku di Pro Gamers City. Nanti juga bisa ngobrol-ngobrol sama saya,” kata Achel dalam konferensi pers Pro Gamers City di Wa Chu Want, Senopati, Jakarta, Senin (7/2/2022).

Baca juga: Tim Mobile Legends RRQ Hoshi Umumkan Pemain Yang Diturunkan Di MPL ID

Adapun Achel menilai Pro Gamers City menjadi wadah yang bagus untuk para pecinta game di Indonesia.

Menurutnya selain mengasah kemampuan, Pro Gamers City juga bisa bertemu dengan orang-orang baru.

“Pertama kali dengar acara ini kaya biasa aja tapi setelah saya tahu ternyata ini virtual world. Inovasi yang sangat besar, aku sendiri pernah main game virtual world di facebook, itu kita bisa mainin orang dan kita bisa punya kehidupan sendiri di situ jadi pas saya dengar ini, itu pasti akan keren banget,” cerita Achel.

“Saya pikir dengan adanya ini semua orang bisa merasakan game secara online. Saya harap programmers ini bisa jadi diikuti banyak orang karena ini suatu yang keren, karena selain main kita juga bisa berinteraksi. Dulu saya pernah main game terus punya couple, jadi saya ketemu banyak orang keren di situ,” jelasnya.

Baca juga: Jelang Grand Final Piala Presiden Esports 2021, EVOS Integrated Training Facility Dapat Kunjungan

Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin impresif dengan avatar unik yang kalian bisa ciptakan sendiri.

Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian.

Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu ada pula area-area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas